fashion-beauty

Duh, Implan Payudara Wanita Ini Pecah saat Naik Pesawat

Ia merasakan sakit luar biasa sampai mengalami pembengkakan di dadanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 02 November 2018 | 09:15 WIB

Bukan menjadi rahasia lagi jika banyak wanita rela melakukan apapun untuk selalu tampil sempurna. Salah satunya dengan melakukan implan payudara.

Namun, ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa seorang wanita asal Vietnam. Implan payudara pecah saat ia berada di pesawat.

Operasi plastik memang jadi salah satu alternatif yang dilakukan sebagian wanita untuk mempercantik bentuk wajah dan tubuh. Hal itu juga yang diharapkan wanita ini saat melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudaranya.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Dilansir dari laman World of Buzz, wanita tersebut bernama Mai Tuong Vi. Ia merasakan sakit pada dadanya dalam perjalanan udara dari Taiwan menuju Vietnam. Rasa sakitnya terasa sangat aneh setelah ia mendengar suara mirip dentuman keras yang berasal dari dada kirinya.

Awalnya, dia mencoba mengabaikan rasa sakitnya. Mai berpikir itu hanyalah reaksi alami yang dialami tubuhnya karena berada di dalam pesawat dengan tekanan udara yang tidak stabil.

Ilustrasi sakit di bagian dada. (Unsplash/Giulia Bertelli)

 

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Namun, kondisinya tetap tidak membaik, bahkan setelah ia meminum obat penghilang rasa sakit. Selepas turun dari pesawat, dia juga mengalami pembengkakan secara terus menerus.

Akhirnya Mai memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya. Dokter kemudian mengungkapkan bahwa rasa sakit itu disebabkan implan silikon di dadanya yang telah pecah. Mai tidak menyangka dia dirinya benar-benar mengalami insiden implan payudara pecah di pesawat.

Usut punya usut, ternyata Mai memang telah melakukan prosedur operasi pembesaran payudara pada 7 tahun lalu. Sialnya, dokter mengatakan bahwa implan silikon yang ditanamkan di dada Mai adalah barang berkualitas buruk sehingga bisa pecah kapan saja.

Ilustrasi sakit. (Pexels)

 

Mai telah menghabiskan uang sebesar USD 2.000 atau sekitar Rp 30 juta untuk prosedur pembesaran payudara. Dia mendapatkan garansi seumur hidup dari ahli bedah plastiknya. Jadi saat implan silikon payudaranya pecah, ia pun mengubungi kembali ahli bedah plastik tersebut.

Namun, ahli bedah plastik yang menangani Mai saat itu rupanya sudah tidak lagi bekerja di industri kecantikan tersebut. Tak punya pilihan lain, Mai memutuskan mencari ahli bedah plastik lain untuk pengobatan dan perawatan lebih lanjut. Sebab, ia bisa mengalami risiko infeksi jika implan payudaranya yang pecah tidak segera diangkat.

Untungnya, operasi Mai kali ini berjalan sukses. Payudaranya juga bisa direkonstruksi lagi.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Mai secara suka rela membagikan kisah implan payudara pecah yang dia alami di pesawat itu kepada banyak orang. Dia juga memperingatkan orang lain untuk lebih berhati-hati ketika memilih dokter bedah plastik. Pastikan dokter tersebut memang berkompeten dan tidak asal dalam memilih bahan implan.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.