fashion-beauty

Y.O.U Persembahkan Kosmetik Tahan Lama untuk Perempuan Indonesia

No touch up, no worry!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 16 November 2018 | 16:30 WIB

Brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia, Y.O.U resmi memperkenalkan produk kosmetik tahan lama untuk perempuan Indonesia. Dengan mengusung konsep 'Modern Glam' pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty, Y.O.U menawarkan kosmetik dengan ketahanan makeup sepanjang hari sehingga kamu tidak perlu repot untuk retouch melulu.

Y.O.U Makeups Grand Launching Day dilaksanakan pada 15-18 November 2018 di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Mega Wu, Business Director Y.O.U menyampaikan Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan pudarnya makeup. ''Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau,'' ujar dia dalam rilisnya, seperti yang dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Y.O.U tawarkan produk kosmetik tahan lama. (Instagram/@youmakeups_id)

Mega Wu memaparkan, Y.O.U Hadir dengan produk unggulan, antara lain lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion. Setiap produk menawarkan pilihan warna sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati wanita muda masa kini, khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda.

Y.O.U melengkapi koleksinya dengan 16 varian, mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstick hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender, brush dan masih banyak lagi.

Y.O.U tawarkan produk kosmetik tahan lama. (Instagram/@youmakeups_id)

Selain meluncurkan rangkaian produk kosmetik tahan lama, Y.O.U juga memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Vanesha Prescilla adalah sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film dan berprestasi juga di bidang akademis. Urusan makeup tentu jadi bagian penting dalam kesehariannya. Long-lasting makeup adalah kunci utama untuk selalu tampil on point.

Brand ambassador Y.O.U, Vanesha Prescilla. (Instagram/@youmakeups_id)

Vanesha Prescilla dituntut selalu tampil flawless dalam setiap kesempatan.

''Berkat penggunaan make up, saya jadi lebih percaya diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news untuk saya. Dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas dengan lebih maksimal. Y.O.U, no touch up, no worry,'' kata dia.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Y.O.U menjamin semua produk makeup tahan lama yang dipasarkan telah melalui serangakaian pemeriksaan dan terbukti aman sesuai standar BPOM RI. Y.O.U juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi terkini.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.