fashion-beauty

Ini 5 Produk Kecantikan Paling Populer Sepanjang 2018

Kira-kira ada yang berubah di tahun 2019 nggak, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 24 Januari 2019 | 17:30 WIB

Sekarang industri kecantikan dunia mengalami perkembangan pesat. Salah satu buktinya adalah terus berkembangnya produk kecantikan. Apa saja ya produk kecantikan paling populer selama 2018?

Pada tahun 2018, banyak produk-produk kecantikan yang diluncurkan berbagai brand kosmetik. Dari sekian banyak produk kecantikan, ada beberapa yang paling populer selama tahun lalu. Apa saja, ya?

1. Jade Roller

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Marne - Jade Roller. (Instagram/@marneofficial)

Salah satu produk kecantikan yang berbentuk beauty tools. Jade Roller merupakan produk beauty tools yang tahun ini banyak diminati oleh para beauty enthusiast.

Alat ini merupakan alat pijat yang terbuat dari batu jade alias giok yang memiliki fungsi membantu meningkatkan sekaligus melancarkan sirkulasi darah.

Alat ini juga dipercaya dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti keriput atau garis-garis halus pada wajah.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

2. BB Cushion 

Tahun 2018, BB Cushion berhasil menarik minat para pecinta makeup. Keunggulan yang dimiliki BB Cushion dibandingkan dengan produk lainnya adalah kemasannya yang terbilang cukup praktis.

Para peminat produk cushion ini juga sudah diberikan banyak pilihan dengan hadirnya berbagai produk BB Cushion yang dijual di pasaran, mulai dari brand Korea, srugstore, hingga BB Cushion dari brand lokal.

3. Lip Tint

Ilustrasi bibir . (Pexels)

Tren lip tint ini mulai berkembang setelah banyak artis Korea yang menggunakannya untuk mendapatkan tampilan bibir merah natural.

Keunggulan produk ini memang mampu menghasilkan efek warna natural dan tahan lama. Tak hanya produk luar negeri saja, khususnya Korea, yang mengeluarkan produk lip tint. Kini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk pewarna bibir ini.

4. Highlighter

Salah satu alasan mengapa highlighter menjadi produk kecantikan yang populer adalah tren makeup glass skin. Penggunaan highlighter membuat tampilan makeup semakin glowing, wajah juga akan terlihat sehat, dan segar.

Saat ini sudah ada beberapa jenis highlighter yang bisa ditemukan di pasaran, seperti powder highlighter, liquid highlighter, dan krim highlighter. Tentu brand lokal juga sudah banyak merilis produk highlighter.

5. Tone up Cream

Ilustrasi produk kecantikan. (Unsplash/Michael Lavoski)

Salah satu produk kecantikan paling populer di tahun 2018 adalah tone up cream. Produk kecantikan ini pertama kali dipopulerkan oleh para beauty enthusiast asal Korea Selatan.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Produk kecantikan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dari dalam dan mengurangi kusam pada wajah secara instan.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.