fashion-beauty

Tiga Inspirasi Makeup Buber, Tetap Cantik Maksimal saat Ramadan

Undangan buka puasa bersama berdatangan, gaya makeup yang paling cocok apa, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 10 Mei 2019 | 08:15 WIB

Bulan Ramadan merupakan momen untuk silahturahmi. Bagaimana tidak, selama bulan ramadan ini jadwal buka bersama alias buber keluarga, sahabat dan teman lama mulai membanjiri.

Nah, kamu tak mau tampil biasa saja saat berbuka bersama teman-teman lama, kan? Tak ada salahnya menjajal tiga inspirasi makeup buber yang akan menyempurnakan kecantikanmu selama bulan Ramadan ini.

Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah, mengatakan Wardah memperkenalkan 3 inspirasi look makeup yang terdiri dari berbagai rangkaian inovasi produk, mulai dari makeup Wardah Exclusive Series hingga produk perawatan kulit wajah Wardah White Secret Series.

Baca Juga: Berita Duka, Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ingin tahu apa saja rangkaian agar tetap cantik selama Ramadan ini? Yuk, intip tips berikut!

Makeup buber ala Wardah. (Suara.com/Firsta Nodia)

1. Look Makeup - Dazzling You

Untuk mendapatkan tampilan makeup ini, kamu dapat menggunakan produk kompleksi muka Wardah Exclusive Liquid Foundation lalu diikuti dengan Wardah Exclusive Two Way Cake ke seluruh permukaan muka dan leher secara merata untuk memberikan dasar yang sempurna. Berikan sentuhan segar pada pipi, dengan Wardah Blush On Seri C.

Baca Juga: Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Setelah itu, sempurnakan bagian alis dengan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Brown, dan mainkan warna-warna cantik di mata menggunakan Wardah Eyeshadow Seri G dan Passionate di kelopak mata. Pertegas garis mata dengan Wardah EyeXpert Staylast Optimum Eyeliner serta aplikasikan Wardah EyeXpert Eyeliner White untuk mata yang lebih berdimensi.

Nah, ini saatnya menyempurnakan tampilan mata dengan Wardah Volume Expert Mascara pada bulu mata untuk ekstra volume dan ketebalan. Percantik tampilan dengan Wardah Lip Cream 13, Fruit Punch.

Rangkaian produk Wardah Instaperfect. (Instagram/@wardahbeauty)

2. Look Makeup - Glowing You

Tampilan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampak natural. Biar mendapat look make up glowing, kamu bisa menggunakan Wardah Lightening BB Cream yang ringan dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari sebagai dasar dan juga Wardah BB Cake Powder yang dikonsentrasikan di bagian T-zone muka.

Memaksimalkan kesan cerah, gunakan Wardah Cheek & Lip Tint No 3 pada area tulang pipi untuk rona alami. Percantik dan rapikan alis menggunakan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Brown serta pulaskan Wardah Eyeshadow Seri L pada kelopak mata.

Pertegas kelopak mata menggunakan Wardah EyeXpert Staylast Optimum Eyeliner, lentikan bulu mata dengan Wardah EyeXpert Aqua Lash untuk kelentikan alami. Percantik senyummu dengan teknik ombre look menggunakan Wardah Cheek & Lip Tint No. 02.

Makeup berbuka ala Wardah. (Suara.com/Firsta Nodia)

3. Look Makeup - Enchanting You

Guna memberikan tampilan yang lebih memesona gunakan Wardah Lightening BB Cream dan juga Wardah BB Cake Powder untuk kesempurnaan kompleksi kulit muka. Berikan rona Wardah Blush On Seri A pada bagian pipi.

Bingkai alis sesuai dengan bentuk alami menggunakan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Brown, aplikasikan Wardah Classic pada kelopak mata dan kombinasikan dengan warna peach dari Wardah Eyeshadow Seri M. Setelah diberikan warna, pertegas keindahan garis mata menggunakan Wardah EyeXpert Staylast Optimum Eyeliner. Terakhir, lentikkan bulu mata menggunakan Wardah Perfect Curl Mascara.

Selain memperkenalkan inspirasi makeup untuk ramadan, Rifina mengatakan Wardah juga menggelar berbagai program kebaikan dalam kampaye #SELALUBERSYUKUR. Berlangsung selama satu bulan penuh, kampanye ini mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama.

Baca Juga: Begini Cara Kreatif Mawar De Jongh Ajak Perempuan Gen Z Cintai Budaya Lokal

''Melalui kampanye #SELALUBERSYUKUR kami mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering tidak kali disadari. Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup,'' papar dia.  (Suara.com/Firsta Nodia)

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.