fashion-beauty

Bikin Kulit Kencang dan Bercahaya, Ini Kelebihan Botox Tanpa Suntik

Ingin menjajal perawatan botox tapi takut jarum suntik? IBFT solusinya!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 20 Mei 2019 | 07:15 WIB

Suntik botox masih menjadi perawatan kecantikan paling populer. Namun, banyak juga yang merasa khawatir dan takut untuk menjalani proses injeksi saat dalam perawatan botox. Adakah prosedur botox tanpa suntik?

Tekstur kulit yang selalu tampak muda, kencang dan bercahaya adalah impian setiap perempuan. Namun, kondisi kulit bisa dipengaruhi banyak faktor, antara lain paparan sinar matahari yang berlebihan, gaya hidup tidak sehat, serta turunnya produksi kolagen saat usia mulai menginjak 25 tahun.

Akibatnya, tak sedikit perempuan yang mengeluhkan warna kulit yang kusam, mudah berjerawat, berpori-pori besar dan bahkan memiliki bekas luka.

Baca Juga: Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Guna mengatasi permasalahan kulit tersebut, EUROSKINLAB dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru dan paling muktahir dengan metode perawatan intensif  yaitu Interdermal Botox Facial Therapy (IBFT).

IBFT adalah perawatan pertama di dunia yang menggunakan Botox dan serum-serum berkualitas tinggi dengan menggunakan mesin DermaElectroPoration yang telah diakui oleh FDA sebagai satu-satunya alat yang mampu berfungsi memasukkan partikel serum sempurna hingga ke lapisan epidermis tanpa rasa sakit.

Perawatan wajah. (Shutterstock)

PR & Media Relation EUROSKINLAB, Sherly Merichsa, mengungkapkan perawatan IBFT menggunakan dua bahan utama, yakni botox dan compound D serum.

Baca Juga: Perempuan di Jabatan Manajemen Senior Semakin Sedikit, Apa Masalahnya?

Botox (Botullinum Toxin A) adalah protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum. Botox telah disahkan oleh FDA Amerika (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) pada tahun 1980 yang berfungsi untuk merilekskan otot sehingga dapat menghilangkan elastisitas kulit.

“Selama treatment IBFT, Botox & Compound D serum akan dikombinasikan dengan advanced serum yang disesuaikan kondisi masalah kulit,” kata Sherly, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, belum lama ini.

Sherly lalu memaparkan, ada Rejuvenation Serum yang berfungsi mencerahkan, melembabkan, meratakan warna kulit, dan mengencangkan kulit serta Anti Acne Serum untuk mengatasi jerawat-jerawat, mengurangi peradangan atau iritasi pada kulit, mengontrol pengeluaran sebum/minyak dan memudarkan bekas jerawat secara efektif.

'Before - After' satu kali perawatan menggunakan D Compound Serum. (Istimewa/EUROSKINLAB)

Terdapat pula Anti Aging Serum yang berfungsi memproduksi kolagen, meningkatkan perlindungan kulit, dan mengencangkan kulit dengan meningkatkan kadar kelembaban kulit di lapisan epidermis serta Lightening Serum untuk nencerahkan warna sekaligus mengencangkan dan melembabkan kulit.

Perawatan IBFT di EUROSKINLAB langsung dalam pengawasan dokter.

‘’Treatment IBFT sangat nyaman karena tidak ada suntikan fitas, dapat langsung beraktivitas, tidak menimbulkan sensasi sakit sedikit pun, dan menggunakan natural serum sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

IBFT dapat dilakukan sebanyak 6 kali untuk hasil optimal. Meski begitu, hasil signifikan sudah dapat terlihat dari perawatan pertama sampai keempat.

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Durasi IBFT juga hanya memakan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam. Bagaimana? Tertarik menjajal botox tanpa suntik dan rasa sakit ini?

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.

fashion-beauty

7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Berikut beberapa tahapan membersihkan makeup yang bisa kamu coba terapkan.

fashion-beauty

Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Tampak segar sepanjang hari, begini cara Aaliyah Massaid retouch lipstick.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Ada beberapa perawatan yang dijalan Kahiyang Ayu saat datang ke salon langgannya.