fashion-beauty

Nyesek Banget, Wanita Ini Curiga Kondisionernya Tertukar Krim Perontok Bulu

Padahal dia cuma ingin pakai kondisioner setelah keramas seperti biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 02 Agustus 2019 | 18:00 WIB

Ada yang memiliki rutinitas menggunakan kondisioner selepas keramas agar rambut terasa lebih lembut dan gampang diatur? Ternyata jika tidak cermat, kebiasaan ini dapat membawa bencana.

Dilansir dari The Sun, seorang wanita bernama Ashley Rose terpaksa mencukur habis rambutnya setelah menggunakan kondisioner yang dia yakini tertukar dengan hair removal cream alias krim perontok bulu.

Wanita berusia 21 tahun ini mengalami peristiwa traumatis ketika melihat rambutnya mendadak rontok parah. Padahal, dia merasa hanya sedang menggunakan produk yang dianggap kondisioner biasa pada Minggu (28/7/2019) lalu.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ashley selanjutnya pergi ke kantor polisi. Dia mengeklaim kondisioner yang dibelinya di Walmart wilayah New Richmond City, Wisconcin, Amerika Serikat, pasti telah tertukar dengan hair removal cream.

Dia pun menyadari ada hal yang aneh waktu melihat kondisioner tersebut berwarna merah muda, bukan putih seperti biasanya, serta membuat rambutnya berbau tak sedap.

"Aku mengambil rambutku dari handuk dan baunya mengerikan, kembali ke kamar mandi menggunakan sampoku yang lain dan menggosoknya."

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Ilustrasi rambut rontok. (Shutterstock)

"Ketika aku mengangkat tangan dari rambutku, itu sudah penuh dengan rambutku yang terus-menerus rontok. Aku berteriak di kamar mandi dan menangis tanpa henti," ujar Ashley pada melalui media sosial Facebook.

Ashley mengaku sempat ke rumah sakit tapi kulit kepalanya disebut hanya mengalami iritasi. Dia juga mendatangi penata rambut untuk bertanya mengenai kemungkinan melakukan ekstensi rambut tapi rupanya itu dianggap terlalu beresiko.

Dengan berat hati, dia akhirnya memutuskan untuk menggunduli kepalanya sekalian ketimbang penampilannya semakin tak keruan akibat rambut rontok.

Namun, akibatnya dia kehilangan kepercayaan dirinya dan tak ingin meninggalkan rumah. Dia takut pergi bekerja setelah memutuskan mencukur habis rambutnya sehingga jelas-jelas mengekspos kulit kepalanya yang kemerahan akibat iritasi.

Ilustrasi kepala botak. [Shutterstock]

Dia pun berharap tidak ada orang lain yang mengalami insiden 'kondisioner vs hair removal cream' serupa. "Periksa botolmu, di mana pun kamu mendapatkannya, tak ada lagi yang benar-benar bisa dipercaya," tegas dia.

Sementara itu, juru bicara Walmart mengungkapkan polisi telah menghubungi toko bersangkutan untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

"Saat ini kami sedang menindaklanjutinya dan bekerja sama dengan polisi untuk mengumpulkan rekaman kamera pengawas untuk melihat apa yang terjadi. Tentu saja kami menanggapi ini dengan serius dan kami juga telah membuat pihak pemasok menyadari apa yang tengah terjadi," ungkap juru bicara Walmart.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.