Kamis, 13 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Minggu, 08 Desember 2019 | 22:00 WIB

Dewiku.com - Bagi penggemar yang merindukan penampilan Harry Styles sebagai musisi, album barunya kali ini adalah obat mujarab. Sayangnya, ada saja kejadian yang membuat warganet salah fokus.

Ya, belum lama ini ia kembali menyapa penggemarnya dengan membuat album baru bertajuk FINE LINE.

Melalui Twitter, Harry Styles gencar mempromosikan album barunya, seperti lewat video yang ia unggah pada Kamis (5/12/2019) kemarin. Dalam unggahan itu ia menggoda penggemar dan melakukan unboxing.

"FINE LINE . THE ALBUM . DEC13," tulisnya di keterangan foto.

Dalam video singkat itu, Harry Styles memperlihatkan beberapa poster terbarunya yang bahkan tanpa busana!

Kuteks Harry Styles bikin salah fokus (Twitter/@HSHQ)

Pada salah satu poster itu, Harry tampak berpose sambil menyilangkan kaki menutupi pangkal pahanya. Tubuhnya tampak polos tak ditutupi sehelai benang pun. Tato yang menghiasi tubuh Harry Styles juga terlihat dengan cukup jelas.

Sayangnya, aksi menggoda penggemar itu justru gagal. Mereka lebih tertarik dengan kuteks yang dipakai mantan personel One Direction tersebut.

"Maaf Harry, apa nama warna cat kukumu? Beritahu aku tolong," tulis seorang warganet.

Dalam video tanpa suara itu, Harry Styles memang memperlihatkan kukunya yang diberi kuteks warna kuning dan bergambar emoji senyum yang lucu.

Kuteks Harry Styles bikin salah fokus (Twitter/@HSHQ)

Ini bukan pertama kalinya Harry Styles tampil flamboyan. Sebelumnya, ia pernah membuat heboh dengan kuteks warna aqua pearl dan pink ketika menghadiri Gucci Cruise 2020 di Roma.

Saar menjadi MC MET Gala 2019, Harry Styles juga tampil dengan pussybow blus warna hitam transparan yang dikombinasikan dengan sepasang sepatu hak tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Ogah Pakai Kuteks Pelangi, Putra Alicia Keys Takut Orang Lain Jadi Nyinyir