fashion-beauty

Bentuk Alisnya Malah Jadi Mirip Angry Bird, Wanita Ini Kapok ke Salon

Semua orang bilang bentuk alisnya jadi mirip Angry Bird.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 20 Januari 2020 | 16:00 WIB

Sebagian orang merasa perlu berjuang dengan lebih keras dan telaten untuk mendapatkan bentuk alis sempurna. Namun, bagaimana jadinya jika mendadak punya alis yang bentuknya mirip punya Angry Bird?

Melansir Daily Star, Sabtu (18/1/2020) lalu, seorang ibu tiga anak mengatakan liburan keluarganya hancur karena insiden tak menyenangkan. Dia menyebut semuanya karena ulah beautician yang membuatnya memiliki alis Angry Bird.

Colline Rees mengeluarkan 3.000 poundsterling untuk perjalanan keluarga selama sepekan ke Tenerife. Sehari sebelum keberangkatan, dia pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Wanita asal South Wales itu memang rutin melakukan perawatan alis karena menderita alopecia ketika remaja yang memengaruhi pertumbuhan rambutnya.

Hari itu, ahli kecantikan yang biasa merawat alisnya sibuk. Jadi, Colline meminta seorang anak magang melakukan pekerjaan tersebut.

Ilustrasi membentuk alis. (Shutterstock)

Setelah perawatan, dia berkata si peserta pelatihan perlu menaruh pensil di alisnya. Namun begitu melihat ke atas, tampak sebagian besar alis kirinya hilang. Hal itu tentu saja membuatnya panik hingga menangis histeris.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Ahli kecantikan lain lalu menawarkan untuk mencoba mengatasinya dengan menggunakan sedikit tinta warna. Namun, bentuk alis Colline malah menyerupai dua siput hitam tebal di atas matanya.

Colline kembali menangis dan segera keluar dari salon. Dia melakukan FaceTime dengan saudaranya yang kemudian juga ngeri melihat bentuk alisnya.

Dia berupaya keras untuk menghilangkan tinta hitam dengan tisu basa di mobilnya. Namun, itu sudah terlambat karena telah mengering.

Ilustrasi Angry Bird. (Shutterstock)

Parahnya lagi, pewarna itu dioleskan langsung ke kulit sehingga membuat wajahnya bengkak setelah mengalami reaksi alergi.

"Aku tak tahu mesti tertawa atau menangis. Semua teman dekat dan keluargaku mengatakan aku terlihat seperti sesuatu yang keluar dari permainan Angry Bird," kata dia.

Setelah insiden itu, Colline mengaku terlalu malu untuk berpose ketika liburan keluarga. Liburannya pun jadi jauh dari kata seru dan menyenangkan.

"Kami harus bekerja keras untuk pergi berlibur dan itu hancur. Dan aku tak akan pernah pergi ke salon untuk mengurus alisku lagi," ujar dia.

Baca Juga: 5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Colline masih terbilang beruntung karena dia kemudian mendapatkan pertolongan dari seorang teman makeup artist untuk mengatasi bentuk alis aneh itu. Namun, tetap saja dibutuhkan waktu 9 bulan untuk membuat alisnya tumbuh kembali sepenuhnya.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.