fashion-beauty

Wajah hingga Area Intim, Ini Potret Wanita dengan Tato Terbanyak di Inggris

Sayangnya, wanita tersebut kerap mendapat komentar jahat karena tato di tubuhnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 30 Januari 2021 | 14:00 WIB

Bagi mayoritas orang, penampilan tato masih lekat dengan stigma negatif. Akibatnya, tidak sedikit orang-orang yang diejek karena dianggap memiliki terlalu banyak tato.

Salah satu contohnya adalah Becky Holt, wanita 33 tahun asal Inggris. Becky mengklaim dirinya sebagai wanita di Inggris yang paling banyak punya tato.

Melansir Daily Mail, Becky mengungkap bahwa dirinya telah menato 90 persen area kulit tubuh. Tak cuma di wajah, Becky juga punya tato di ketiak dan area intim.

Baca Juga: Berita Duka, Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Bahkan, Becky mengungkap bahwa tato pertamanya terletak di area intim dan merupakan nama pacarnya ketika ia masih berumur 15 tahun.

Dalam penampilannya di acara televisi This Morning, Becky menyebutkan bahwa seluruh tatonya berharga 35.000 poundsterling atau Rp 670 juta. Namun, penampilannya juga kerap panen ejekan.

Lantaran mempunyai tubuh penuh tato, Becky kerap diejek mirip kriminal. Padahal, wanita ini bekerja sebagai model dan desainer interior.

Baca Juga: Apa Itu Social Butterfly? Biasanya Gampang Punya Teman Baru

Potret Wanita 95 Persen Tubuhnya Ditato (instagram.com/becky_holt_bolt)

Becky bahkan pernah mencoba menutupi tato di tubuhnya dan melakukan eksperimen sosial. Dari sana, ia menyadari bahwa banyak orang yang menilainya hanya dari tato.

"Orang-orang jauh lebih mau membantuku, aku melakukan ini untuk melihat bagaimana orang-orang memperlakukanku dengan berbeda ketika meminta tolong."

"Dan beberapa orang sangat kasar kepadaku saat aku punya tato, aku rasa orang-orang berpikir ini terlihat sedikit kriminal, dan takut denganku," tambahnya.

Becky juga menyebutkan bahwa orang-orang akan membicarakannya secara terang-terangan dan bersikap kasar. Ketika usianya masih 22 tahun, Becky bahkan memilih untuk menutupi tatonya.

Walau demikian, kini Becky memilih untuk menunjukkan tato yang menghiasi tubuhnya dan tidak memedulikan orang lain.

Potret Wanita 95 Persen Tubuhnya Ditato (instagram.com/becky_holt_bolt)

"Bagian yang paling sakit adalah ketiak, aku menato semua ketiakku, semua area selangkangan, area intim, itu menyakitkan namun masih bisa ditahan," jelas Becky.

"Aku suka tampil berbeda, aku suka karya seni, aku suka waktu dan dedikasi yang dibutuhkan, jadi aku melakukannya dan menutupi seluruh tubuhku."

Desain tato Becky juga bermacam-macam. Selain menato adegan film favorit, ada pula nama orangtua, saudari, dan kelak Becky juga ingin menato nama anaknya.

Selain itu, area dahi dan sisi wajah Becky telah ditato. Namun, Becky menambahkan bahwa dia tak akan sampai menutupi seluruh wajah.

Baca Juga: Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Nantinya, Becky juga siap mendukung kalau sang putri ingin mendapatkan tato. Bahkan, Becky ingin membantu putrinya untuk membuat tato saat memang sudah cukup umur.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.