fashion-beauty

Keistimewaan Clarifique Dual Essence, Kulit Halus dan Bening dalam 4 Minggu

Rangkaian Clarifique ini diperkaya dengan ekstrak Organic French Beech Bud dari Perancis yang sangat berharga dan bermanfaat bagi kulit.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 14 April 2021 | 17:40 WIB

Awal tahun 2021, Lancôme Indonesia memperkenalkan sebuah rangkaian skincare yang terinsipirasi dari Enzyme Science dan sudah dinantikan banyak orang, yaitu Clarifique. Rangkaian skincare yang cocok untuk kulit Asia ini secara eksklusif didesain untuk meraih Your journey to Skin Clarity, dapatkan kondisi ideal kulit, Re-clarified yet Replenished. Kunci dari perjalanan menuju kulit level baru yang lebih bening, halus, dan cerah adalah Clarifique Dual Essence yang merupakan produk utama dari rangkaian.

Rangkaian Clarifique ini diperkaya dengan ekstrak Organic French Beech Bud dari Perancis yang sangat berharga dan bermanfaat bagi kulit Anda, Prepare to Unlock Your Skin Clarity!

“Setelah sukses menjadi Essence No.1 Lancôme di Cina, Jepang dan negara Asia lainnya, akhirnya Clarifique Dual Essence & rangkaiannya kami hadirkan di Indonesia. Para ahli Skincare Experts kami melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, produk revolusioner Lancôme yang didedikasikan untuk ambisi ‘Skin Clarity’, sebuah level tren kecantikan ideal terbaru untuk kulit yang lebih bening, tekstur halus dan cerah transparan dengan teknologi yang terinpirasi dari ‘Enzyme Science’. Start your day Clear with Clarifique!” ungkap Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Terinspirasi dari Enzyme Science, Clarifique Dual Essence adalah kunci untuk meraih kulit yang lebih bening dan bercahaya. Produk ini diformulasikan dengan bahan yang berperan penting dalam berbagai proses enzimatik pada kulit, ekstrak Organic French Beech Bud, dan Grapeseed Oil yang dapat mencerahkan serta membuat kulit terlihat lebih bening transparan.

Clarifique Dual Essence hadir dengan formula pionir Bi-phase, terdiri dari 97% essence yang mengandung ekstrak Organic French Beech Bud serta 3% concentrated oil mengandung Grapeseed Oil yang berperan penting bagi kesehatan kulit untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur serta ketahanan kulit.

Clarifique Dual Essence. (Istimewa)

Salah satu kandungan inti dari Clarifique Dual Essence adalah sebuah ekstrak nutrisi organik French Beech Bud. Ini merupakan ekstrak nabati yang berharga dan sukar untuk ditemukan, membutuhkan waktu 60 tahun untuk berkembang biak di hutan pilihan di Perancis.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Dikenal dengan sebutan ‘forever young tree’, pohon ini dapat bertahan hingga 250 tahun. Dirawat dan dipetik dalam kondisi utuh secara saksama dan sustainable oleh para ahli, ekstrak Beech Bud secara langsung diolah melalui proses cryopreserved dengan temperature -20°C guna mengunci kemampuan guna memaksimalkan proses vital enzimatik pada kulit.

Rhadeya Setiawan selaku Scientific & Regulatory Affairs Director dari PT. L’Oréal Indonesia menambahkan, “Salah satu keunggulan bahan aktif French Beech Bud tadi adalah pada inovasi proses ekstraksi yang unik di mana dipetik oleh para petani yang terlatih pada pucuk daun kuncup sebelum mekar, langsung dibekukan frozen pada temperature -20°C (maintain Freshness – deactivation of enzymes) kemudian dikirim ke pabrik pengolahan untuk distabilkan menggunakan teknologi Ultra High Frequencies (UHF) agar mengaktifkan kembali enzim nutrisi penting sehingga kandungan seperti polifenol (antioksidan) terjaga cukup tinggi.”

Ekstrak Beech Bud merupakan mutiara nabati yang memiliki kemampuan untuk berperan dalam 4 proses enzimatik pada kulit, tentu untuk memperbaiki tekstur dan warna kulit Anda. Empat proses biologis tersebut terdiri dari penggandaan dan hidrasi sel kulit yang menjadi kunci untuk mendapatkan tekstur kulit lebih baik, serta regenerasi dan pigmentasi sel kulit yang menjadi kunci untuk warna kulit lebih baik.

Dilengkapi dengan whisk yang sudah dipatenkan serta terinpirasi langsung dari bentuk kuncup Beech Bud, percampuran antara 2 Bi-phase formula yang ada menjadi lebih cepat, selalu konstan dan menyatu sempurna.

Setelah satu kali pemakaian, kulit menjadi lebih lembut, terhidrasi, dan terasa nyaman. Setelah satu minggu pemakaian, kulit tampak lebih halus dan bercahaya. Setelah empat minggu pemakaian, kulit menjadi lebih halus, cerah, bening, dan pori-pori tersamarkan.

Clarifique Dual Essence sudah diuji keefektifannya melalui penilaian mandiri oleh 34 wanita Asia yang setuju bahwa 43% tekstur kulit menjadi lebih halus, 24% warna kulit menjadi lebih merata, dan 13% pori-pori menjadi lebih tersamarkan.

Gunakan Clarifique Dual Essence dua kali dalam sehari, yakni setelah membersihkan wajah dan sebelum penggunaan serum. Kocok produk terlebih dahulu agar kedua fase formula tercampur secara sempurna, tuangkan produk pada telapak tangan atau sehelai kapas, lalu aplikasikan secara halus dengan gerakan menepuk pada bagian pipi, dahi, dan leher untuk efek yang maksimal. Padukan penggunaan Clarifique Dual Essence dengan Serum No.1 dari Lancôme, Advanced Génifique, untuk mendapatkan kulit ideal yang bening dan terlihat glowing dari dalam.

Seluruh rangkaian Clarifique ini bisa didapatkan di seluruh counter Lancôme terdekat, secara online melalui Lancôme Online Official Store (www.lancome.co.id), Lancôme Flagship Store di Lazada dan bisa juga belanja melalui Lancôme Indonesia Official Whatsapp 08113121212.

Tertarik melakukan perawatan rutin untuk mendapatkan skin clarity? Rangkaian Clarifique dilengkapi dengan produk untuk memaksimalkan perawatan kulit, terdiri dari Clarifique Pore Refining Cleansing Foam, Clarifique Intense Whitening Spot Serum, Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion, dan Clarifique Brightening Plumping Milky Cream.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Diformulasikan sedemikian rupa untuk kulit wanita Asia, rangkaian Clarifique sudah diuji dalam pengawasan dermatologis. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Berikut tahapan penggunaannya:

  • Mulailah rutinitas Anda dengan Clarifique Pore Refining Cleansing Foam
  • Gunakan Clarifique Refining Enzymatic Dual Essence, dilanjutkan dengan serum nomor 1 dari Lancôme yang sudah direkomendasikan oleh ribuan wanita Indonesia, Advanced Génifique Serum
  • Samarkan tampilan noda hitam pada wajah Anda dengan Clarifique Intense Whitening Spot Serum
  • Berikan kelembapan pada kulit Anda dengan Clarifique Brightening Rebalancing Watery Emulsion atau Clarifique Brightening Plumping Milky Cream, disesuaikan dengan tekstur yang Anda inginkan.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.