fashion-beauty

Biolage Scalp Refresher, Serum dengan Sensasi Dingin untuk Wanita Berhijab

Bersamaan dengan peluncuran Biolage Scalp Refresher, Biolage Indonesia ingin mendukung wanita hijab Indonesia kendalikan setiap keputusan dengan kepala dingin melalui Kampanye #HijabkuKendaliku.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 20 April 2021 | 20:57 WIB

Manfaat penggunaan hijab sepanjang hari dapat membuat rambut wanita terhindar dari paparan sinar matahari, polusi ataupun debu lainnya. Meskipun begitu, permasalahan rambut dan kulit kepala bagi wanita berhijab tetap tidak terhindarkan.

Rata-rata penggunaan hijab di Indonesia adalah 8,5 jam setiap hari di mana hal tersebut biasanya diikuti oleh masalah kulit kepala seperti sebum, gatal, ketombe, dan rambut rontok. Sebagai brand natural & professional, Biolage Indonesia meluncurkan Biolage Scalp Refresher, serum yang memberikan sensasi dingin instan dan menghilangkan minyak berlebih pada kulit kepala. Serum ini dapat membuat rambut bersih dan segar sepanjang hari, bahkan saat memakai hijab.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (20/4/2021), Amanda Indarwulan, Brand General Manager Biolage Indonesia mengatakan, "Dengan peluncuran produk Scalp Refresher, Biolage Indonesia mendukung wanita Indonesia, terutama yang menggunakan hijab, untuk  memiliki kulit kepala yang sehat dan segar."

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

"Selain itu, melalui kampanye #HijabkuKendaliku kami juga ingin empower mereka agar dapat mengendalikan setiap keputusan yang dibuat dengan kepala dingin. Karena setiap keputusan yang diambil dengan kepala dingin akan mengantarkan kepada hal-hal baik dalam hidup," lanjutnya.

Biolage Scalp Refresher. (Istimewa)

Biolage Scalp Refresher tidak hanya ditunjukkan untuk wanita berhijab, tetapi juga aman untuk siapapun karena serum ini halal dan mengandung bahan-bahan natural. Selain itu, serum ini juga bisa digunakan kapan pun dan di mana pun ketika rambut membutuhkan kesegaran secara instan.

Manfaat dari Biolage Scalp Refresher antara lain memberikan kesegaran instan selama 24 jam, memberikan sensasi dingin pada kulit kepala hingga -7 derajat celcius, dan menghilangkan kelebihan minyak dari rambut dan kulit kepala. 

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Candra Suyatno, Technical Manager Biolage Indonesia, menjelaskan, "Sensasi dingin yang dihasilkan oleh Biolage Scalp Refresher secara instan ini akan bertahan selama 24 jam dan dapat membantu wanita hijab Indonesia menghilangkan minyak berlebih dari kulit kepala, dan membuat rambut terasa lebih lembut juga mudah diatur."

Dia menambahkan, "Contohnya saja jika mereka melakukan olahraga seperti jogging, mereka tidak perlu khawatir lagi dengan rambut berminyak karena Biolage Scalp Refresher dapat mengontrol kesegaran alami rambut mereka."

Baca Juga: Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Sensasi dingin dan manfaat dari Biolage Scalp Refresher secara optimal dapat dirasakan dengan melakukan servis Bio Refresh di salon Matrix terdekat, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat atau bisa dengan membeli Biolage Scalp Refresher melalui Toko Resmi Matrix Indonesia di e-commerce. Cek salon terdekat Matrix di kotamu untuk mendapatkan promo servis Bio Refresh via http://bit.ly/SalonMatrixTerdekat ya!

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.