Senin, 18 Oktober 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Jum'at, 28 Mei 2021 | 14:00 WIB

Dewiku.com - Setiap profesi tentu memiliki tantangannya masing-masing, begitu pula MUA (Makeup Artist). Di media sosial kerap muncul beragam cerita kurang menyenangkan yang dialami oleh para MUA saat merias.

Baru-baru ini, ada sebuah cerita yang dibagikan oleh akun TikTok @dinararizqiyyaraf93. Akun tersebut mengunggah video hasil tangkapan layar dari seorang MUA ternama asal Malang, Khadijah Azzahra.

Video itu berisi momen saat Khadijah disemprot oleh keluarga karena dianggap kurang cetar dalam merias pengantin wanita. Padahal, si pengantin wanita sendiri yang meminta riasan soft kepada Khadijah.

"Ya kan mbaknya (pengantin wanita) mintanya yang soft bu," jelas Khadijah kepada pihak keluarga.

"Nggak kelihatan ini kalau difoto. Iya, merah aja (lipstiknya) biar seger gitu lho," timpal seorang wanita yang diduga dari pihak keluarga.

"Masa tak bayar mahal-mahal, lipstiknya kayak gitu," ujar anggota keluarga lainnya.

Viral Keluarga Pengantin Semprot MUA: Masa Bayar Mahal Lipstiknya Kayak Gitu. (TikTok/@dinararizqiyyaraf93)

Tak cuma itu, pihak keluarga juga mengoreksi bulu mata yang dipilih oleh Khadijah. Mereka meminta sang MUA untuk menambah tebal bulu mata si pengantin agar tampak semakin cetar.

Momen ini membuat pemilik akun @dinararizqiyyaraf93 gemas dan ikut membagikan cerita hampir sama selama menjalankan tugas sebagai MUA. Reaksi serupa juga diberikan warganet atas unggahan viral ini.

"Kalo gue yang nikahan mending dalam kamar kunci pintu biar yang di dalam cuma MUA sama pengantinnya. Biar nggak dicerewetin mulu, kasian MUA-nya jadi serba salah," ujar seorang warganet.

"Sekelas Khadijah Azahra dimaki-maki, harus sabar-sabar emang," tutur warganet lain.

"Itu yang komentar suruh dia aja yang dandanin et dah gemes banget. Mantennya aja santuy," imbuh warganet lainnya.

"Makeup mahal lipstik gitu tok??? Ibu harga makeup Khadijah itu mahal semua, ilang susah, dibuat makan berkali-kali nggak ilang (emoji menangis)," komentar warganet berikutnya.

Sementara itu, unggahan yang dibuat pada Selasa (25/5/2021) kemarin ini telah viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Akun @dinararizqiyyaraf93 juga membikin unggahan lain yang berisi lanjutan dari momen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Rumit! Umur Masih 24 Tahun, Wanita Ini Ungkap Dirinya Sudah Menikah 3 Kali