fashion-beauty

Jangan Galau! Ini Cara Mengatasi Masalah Kebotakan Rambut

Rambut botak bikin kurang percaya diri, begini cara mengatasinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 15 Juli 2021 | 10:30 WIB

Rambut rontok termasuk masalah yang dialalmi banyak orang. Bahkan, tak jarang yang sampai sudah mengarah pada kebotakan.

Kondisi ini umumnya dialami oleh laki-laki dewasa. Kebotakan pun sering membikin laki-laki tidak percaya diri dengan penampilan mereka. 

Guna menyiasatinya, tentu diperlukan perawatan ekstra agar permasalahan rambut tidak semakin parah. Misalnya saja penggunaan produk hair care khusus untuk permasalahan rambut yang sedang dihadapi.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Salah satunya produk yang direkomendasikan adalah CAVE Men’s Grooming, sebuah brand lokal perawatan laki-laki yang diklaim bisa mengatasi kebotakan.

Perawatan rambut ini diluncurkan setelah sebelumnya dilakukan survei dan juga percobaan.

"Selama kurang lebih 330 hari dengan percobaan 113 sampel rambut, CAVE beserta tim melakukan riset untuk mengembangkan rangkaian produk hair care dengan formula terbaik," ungkap Ashhabul Kahfi Rangkuti selaku Founder CAVE Men’s Grooming.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Ilustrasi lelaki yang mengalami kebotakAan. (Shutterstock)

Formula tersebut kemudian dikemas dalam produk Hair Shampoo dan Hair Tonic dengan fungsi utama mengatasi permasalahan rambut rontok, kebotakan, dan melebatkan rambut.

Produk CAVE Hair Shampoo sendiri punya manfaat untuk membantu mengatasi kebotakan akibat rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Kandungan dalam samponya termasuk biotin dan minyak kemiri sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, memperkuat akar rambut, serta menjadikan rambut lebih tebal.

Sementara, produk CAVE Hair Tonic bermanfaat membantu merangsang pertumbuhan dan menyuburkan rambut. Produk ini juga mengandung biotin dan minyak kemiri sehingga mampu merangsang pertumbuhan dan memperkuat akar rambut supaya tidak mudah rontok.

Beragam manfaat yang ditawarkan oleh CAVE tentu merupakan solusi yang tepat bagi para pria yang sedang punya masalah rambut rontok hingga kebotakan. Formulasi bahan-bahan pada setiap produknya sangat membantu untuk permasalahan rambut tersebut.

Produk-produk brand lokal ini selalu diformulasikan berdasarkan hasil riset panjang dan mendalam untuk mencari solusi atas permasalahan rambut yang terjadi pada pria.

Baca Juga: Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Formula yang diracik pun kompleks dan mengandalkan teknologi modern sehingga membuat produk CAVE efektif dan aman digunakan semua pria untuk mengatakan masalah rambut yang sedang dialami. (*Bimo Aria Fundrika)

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.