Senin, 29 November 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 18 Juli 2021 | 16:30 WIB

Dewiku.com - Seorang wanita berbagi pengalaman yang lumayan aneh ketika perawatan di salon baru-baru ini. Ia mengaku mendadak diminta pindah ke mobil meski perawatannya belum rampung.

Melansir The Sun, wanita yang mengalami kejadian kurang menyenangkan ini bernama Hayley. Ia membagikan pengalaman tersebut lewat akun TikTok miliknya, @hripp.

Hayley diketahui berniat mengecat rambut di sebuah salon yang tak disebutkan namanya itu. Wanita cantik ini telah membayar biaya sebesar 150 Pound sterling atau sekitar Rp3 juta.

Mulanya Hayley dilayani seperti biasa. Namun ketika asyik melakukan perawatan, tiba-tiba Hayley disuruh pindah ke dalam mobil dan menunggu di sana.

Perintah itu disampaikan karyawan demi mematuhi pembatasan sosial di tengah pandemi. Hayley pun cuma bisa pasrah dan langsung masuk ke mobil dengan rambut masih tertutup foil.

Ilustrasi salon kecantikan. (Unsplash/Aw Creative)

"Saat kamu membayar 150 Pound untuk mewarnai rambut dan kamu baru saja diminta menunggu di dalam mobil," tulis Hayley dalam video TikTok unggahannya.

Hayley terlihat diberi pengatur waktu untuk memantau berapa lama dia harus menunggu sebelum bisa kembali ke salon untuk melanjutkan perawatan rambut.

Unggahan Hayley menuai atensi dari warganet di TikTok. Selain telah ditonton lebih dari 700 ribu kali, video tersebut juga mendapat ratusan komentar sejak dibagikan beberapa hari lalu.

Viral wanita diminta pindah ke mobil saat asik perawatan. (TikTok/@hripp)

"Jika aku diminta seperti ini, aku akan pulang dan menyelesaikannya sendiri dan tak perlu repot membayar mereka," kata warganet emosi.

"Aku seorang stylist dan tak membayangkan untuk meminta siapa pun melakukan ini. Ini layanan yang mengerikan," tutur lainnya.

"Tak mungkin!!! Bagaimana jika warnanya nempel di mobil? Itu tidak bagus," celetuk warganet lain juga emosi.

"Di mana ini? Aku sudah beberapa kali perawatan rambut selama Covid dan tak pernah diminta duduk di mobil. Itu bukan kebijakan di mana pun," komentar yang lain.

"Suatu hari penata rambutku juga pernah menyuruhku menyikat rambut sendiri hahahah," cerita warganet lainnya.

"Bagaimana jika kamu tak punya mobil, apakah mereka akan membuatmu menunggu di halte bus terdekat?" canda seorang warganet.

Sementara itu, Hayley kemudian menegaskan bahwa saat itu memang tidak ada ruangan yang cukup di salon untuk menunggu perawatan selanjutnya. Oleh karenanya, ia diminta menunggu di mobil. (*Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Salon Pakai Tampah untuk Mengecat Rambut, Warganet: Kearifan Lokal