Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:30 WIB

Dewiku.com - Selebgram Awkarin lagi-lagi mengubah penampilannya dengan ganti gaya rambut. Biaya perawatan rambut Karin pun menarik perhatian banyak warganet di media sosial.

Kabar Awkarin mengubah penampilannya diketahui dari postingan Instagram pada Senin (23/8/2021). Dia tampak membagikan momen sedang menata rambutnya di salon.

Awkarin kembali mempercayakan penampilannya kepada celebrity hair stylist, Rey Nathanael. Kali ini Karin memilih potongan dan warna rambut yang lebih kalem.

Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu sebelumnya memakai gaya rambut two-toned bernama The Rogue dengan bagian depan dicat warna shocking pink dan pirang.

Untuk gaya rambut yang sekarang, Karin masih mempertahankan gaya long bob-nya tapi dengan tambahan poni bertekstur. Dia lalu mengecat rambutnya dengan warna ash brown.

Awkarin ganti gaya rambut jadi lebih kalem. (Instagram/@awkarin)

Detail gaya rambut Karin diketahui dari unggahan Instagram Rey Nathanael. Hair stylist milenial ini juga menyertakan waktu dan biaya perawatan rambut sang selebgram.

Rey rupanya butuh waktu sekitar 5 jam untuk menata rambut Karin. Untuk biayanya, Karin dan pelanggan lain harus merogoh kocek sekitar Rp4,5 juta.

Fakta ini pun menjadi perbincangan hangat di akun Instagram @awkarin.wearing, Selasa (24/8/2021). Pro dan kontra warganet muncul atas biaya perawatan rambut Karin.

"Aku pangkas Rp40 ribu mamakku marah-marah. Konon Rp4,5 juta, dipijak-pijaknya aku mungkin," kata warganet.

"Potong poni Rp4,5 jetong? Ya Allah bisa beli XR (iPhone)," tutur yang lain.

Detail jenis potongan dan biaya perawatan rambut Awkarin. (Instagram/@awkarin.wearing)

"Rp4,5 juta. Gue warnain rambut aja mentok Rp500 ribu," ujar lainnya.

"Ini gak mahal menurut aing, karena rambutnya malah makin lembut gak rusak. Beda bleaching sama catnya sama yang 15 ribuan," celetuk yang lain menjelaskan.

"Wajar sih segitu harganya. Termasuk murah untuk warna yang kayak gitu. Dulu aku pernah lebih pendek dari Karin sekitar Rp2,4 juta abisnya," imbuh warganet.

Sementara itu, Rey Nathanael juga merupakan sosok di balik gaya rambut two-toned Awkarin yang nyentrik. Selebgram dengan 7 juta followers ini habis sekitar Rp1,5 juta untuk ganti gaya rambut waktu itu.

BACA SELANJUTNYA

Rachel Vennya Ungkap Parfum Favorit, Satu Botol Harganya Belasan Juta