fashion-beauty

Kerastase Luncurkan New Specifique Divalent, Kaya Manfaat Amino Acid

Krastase luncurkan New Specifique Divalent dengan kandungan amino acid yang memberikan manfaat kesegaran dan kesehatan rambut dalam satu rangkaian.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 03 September 2021 | 19:30 WIB

Brand perawatan rambut premium Kerastase meluncurkan New Specifique Divalent, sebuah rangkaian perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak.

Produk ini bekerja ganda untuk membantu rambut terasa sehat terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama. Teknologi Amino Acid menjadi kandungan kunci pada rangkaian formula ini sehingga keseimbangan pH-nya terjaga untuk membersihkan dengan lembut  sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens. 

Masalah kulit kepala berminyak merupakan salah satu kekhawatiran yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan peningkatan yang signifikan sebesar 120% dibandingkan tahun 2019. Kulit kepala berminyak dapat menghalangi keinginan memiliki rambut impian yang sehat, bersih dan segar.

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (2/9/2021) kemarin, Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan, "New Specifique Divalent merupakan rangkaian lengkap yang memberikan manfaat secara intens dalam melawan permasalahan kulit kepala berminyak dan membuat rambut lebih sehat terhidrasi serta memberikan kesegaran rambut yang tahan lama. Rangkaian New Specifique Divalent dapat memberikan manfaat 54% minyak berkurang, 92% rambut lebih bervolume, dan 81% rambut sehat terhidrasi."

Kerastase NEW Argile Equilibrante. (Istimewa)

Bagi mereka yang memiliki kulit kepala berminyak, membersihkan rambut terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak tidak seimbang. Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek. Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tak berkilau. 

"Rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak. Bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe dan bahkan rambut rontok," papar Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia.

Baca Juga: Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

"Teknologi Amino Acid menjadi kandungan kunci pada rangkaian New Specifique Divalent. Kandungan ini bekerja menyeluruh untuk menjaga keseimbangan kadar pH formula untuk membersihkan kulit kepala dengan lembut, sekaligus menutrisi dan menghidrasi batang rambut agar tetap sehat berkilau," imbuhnya.

Rangkaian New Specifique Divalent menjadi pilihan tepat untuk menghadapi permasalahan kulit kepala berminyak bagi pria dan wanita, termasuk bagi wanita yang menggunakan hijab untuk mendapatkan kesegaran lebih tahan lama.

Kérastase luncurkan New Specifique Divalent dengan kandungan amino acid yang memberikan manfaat kesegaran dan kesehatan rambut dalam satu rangkaian. (Istimewa)

Tiga produk dalam rangkaian New Specifique Divalent, yaitu:

Bain Divalent

Sampo yang mengandung Glycine & Vitamin B6, untuk membersihkan kulit kepala yang berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga menjadikan rambut terasa segar, ringan dan ternutrisi dengan baik. 

NEW Argile Equilibrante

Clay pembersih mingguan yang mengandung Amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol untuk membersihkan dan menyegarkan kulit kepala, membersihkan minyak berlebih serta menutrisi batang rambut. 

NEW Masque Rehydratant

Masker rambut dengan tekstur gel yang ringan dan aroma segar, mengandung Amino Acid & Ceramide,  formulanya melapisi kutikula untuk mengunci kelembapan rambut sehingga menjadikan rambut terasa halus dan tampak sehat.

"Produk New Specifique Divalent & Oil-Balancing Ritual bisa didapatkan di salon-salon partner Kérastase di seluruh Indonesia. Terdapat promosi menarik untuk setiap pembelian produk retail, maupun ritual yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Konsumen juga dapat melakukan perawatan di rumah dengan pembelian produk retail melalui social commerce, atau official store para salon partner di e-commerce," jelas Marketing Manager Kérastase, Ivonne Vania.

Dia lalu menambahkan, "Terpenting, selalu lakukan diagnosa terlebih dahulu melalui Kérastase Ambassador, maupun e-agent/admin di social commerce dan e-commerce untuk mengetahui kondisi, masalah dan kebutuhan kulit kepala serta rambut, dan mendapatkan rekomendasi produk Kérastase yang paling sesuai."

Baca Juga: Ayu Dewi Dipuji Cantik Tanpa Makeup, Santai Jemput Anak Sekolah sambil Maskeran

Konsumen bisa mendapatkan produk retail dari rangkaian New Specifique Divalent mulai dari harga Rp420 ribu hingga Rp1,3 jutaan. Servis Oil-Balancing Ritual bisa didapat di nikmatian mulai dari harga Rp415 ribu hingga Rp505 ribu di seluruh salon partner Kerastase. 

fashion-beauty

7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Berikut beberapa tahapan membersihkan makeup yang bisa kamu coba terapkan.

fashion-beauty

Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Tampak segar sepanjang hari, begini cara Aaliyah Massaid retouch lipstick.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Ada beberapa perawatan yang dijalan Kahiyang Ayu saat datang ke salon langgannya.

fashion-beauty

Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Ayu Ting Ting mengikuti halal bihalal di rumah calon mertuanya.