fashion-beauty

Pancarkan Inner Beauty, Alasan Makeup ala Korea Disukai Perempuan Indonesia

Ini alasan makeup ala Korea lebih digandrungi perempuan Indonesia.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 04 September 2021 | 13:30 WIB

Beberapa tahun belakangan, segala sesuatu yang berasal dari Korea Selatan menjadi pengaruh tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tak cuma musik atau serial drama, tapi produk kecantikan dan kosmetik atau makeup asal Negeri Ginseng.

Merk kosmetik asal Korea Selatan dirasa lebih tepat untuk kulit perempuan Asia dibanding brand makeup dari Eropa atau Amerika.

Dengan bahan-bahan alami yang tidak membahayakan kulit, produk barenbliss (BNB) diyakini dapat memancarkan inner beauty penggunanya. Selain itu, harga brand kosmetik Korea juga dianggap cenderung lebih murah.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Dari sisi produk, barenbliss punya lip Cream yang bertahan lama hingga 24 jam. Dengan aroma buah beri segar, Berry Makes Comfort Lip Matte, memberikan hasil akhir silky-matte. Mengandung macademia oil, vitamin E, dan HA, lip matte ini juga mampu menutrisi bibir supaya lembap dan tampak lebih penuh.

Makeup ala Korea. (Dok Istimewa)

Sementara itu, produk lain yang juga cocok untuk pengguna kosmetik tanah air adalah Fortune Cookie Eyeshadow. Lewat produk ini, kamu bisa mix and match warna, punya formula yang pigmented, serta mempunyai magnetic smooth powder.

Dengan aroma vanila yang manis, Fortune Cookie Eyeshadow, tersedia dengan pilihan warna matte, shimmery dan glittery yang gampang dibaurkan dan dipadupadankan sesukamu.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Brand Director barenbliss, Susanti Kesara, mengatakan bahwa mereka menawarkan varian makeup dinamis dan fashionable yang aman untuk digunakan konsumen, khususnya pecinta K-Beauty di Indonesia.

"Kami sadar, pentingnya formula bagi kesehatan kulit di luar hasil makeup yang kami tawarkan. Di mana barenbliss diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini, dan dapat memberikan manfaat bagi kulit," tutur dia.

Beberapa manfaat dimaksud antara lain PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer, dan masih banyak lagi. Selain itu, BNB juga tidak mempunyai kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit, seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

"Jadi, para K-Beauty Enthusiasts dapat mengeksplorasi hasil makeup yang kamu inginkan dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam," ujar Susanti Kesara. (*Bimo Aria Fundrika)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.