Minggu, 23 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tren makeup ala Korea Selatan alias K-Beauty yang minimalis tapi tampak manis, trendi, dan terkesan glowing, masih disukai banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Dengan tone lembut dan hangat, hasil makeup ala Korea Selatan diklaim cocok di segala situasi. Pertanyaannya kini, bagaimana cara mendapatkan produk makeup ala Korea Selatan yang aman dan halal?

Dikatakan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo, masyarakat penggemar K-Beauty bisa mencari makeup Korea Selatan halal melalui merek in-house khusus kecantikan mereka, Soulyu.

Produk ini, ungkap Valencia, hadir untuk menyesuaikan pasar Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalan produk ala Korea Selatan. Pihaknya pun menawarkan produk kecantikan Korea yang sudah bersertifikasi halal.

Produk-produk Soulyu. (Instagram/@soulyubeauty)

"Kami sangat senang dengan hasil daripada launching Soulyu ini. Dengan antusiasme yang tinggi para pembeli, kami yakin Soulyu akan maju pesat ke depan untuk menjadi salah satu brand lokal yang signifikan dan disukai masyarakat," ucap Valencia melalui siaran pers, Minggu (3/10/2021) lalu.

Dalam rangka perilisan pertamanya, Soulyu mengeluarkan empat produk andalan, yakni Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler.

Empat produk tersebut diklaim terbuat dari bahan alami berkualitas terbaik yang mengandung ekstrak vitamin E, jojoba oil dan ginseng. Artinya, ada kandungan skincare di dalam makeup.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba produk baru Soulyu? (*Risna Halidi)

BACA SELANJUTNYA

3 Faktor Sukses K-Beauty, Inspirasi Pengembangan Produk Kecantikan Lokal