fashion-beauty

Flawless! Ini Keunggulan Full Face Complexion dari Y.O.U Noutriwear Series+

Dapatkan tampilan flawless complexion tahan lama dan kulit terawat dengan Full Face Complexion dari Y.O.U Noutriwear Series+.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 07 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Flawless Makeup Look merupakan hasil akhir yang diharapkan para pengguna makeup karena warna kulit wajah terlihat rata sempurna tanpa celah. Demi mendapatkannya, penting untuk mengetahui cara mengaplikasikan produk complexion yang benar dan menggunakan produk complexion yang tepat.

Y.O.U siap memberikan tips untuk mendapatkan Flawless Complexion menggunakan series unggulan terbaru yang sesuai dengan semua warna kulit Indonesia, yaitu Y.O.U Noutriwear Series+. Ini adalah series complexion terdiri dari Velvet Liquid Foundation, Silky Pressed Powder Foundation, Flawless Cushion Foundation, Airy Fit Loose Powder, Complete Cover Concealer, dan Makeup Stay Lock Mist. Inovasi teknologi Litestay™ dan Immortelle C-Essence akan memberikan tampilan makeupmu sempurna dengan kualitas coverage tahan lama.

Sesuai dengan tagline "Nourishing Wear, Beauty Wear", kulit akan ternutrisi Immortelle C-lock Essence yang diketahui dapat membantu menjaga elastisitas kulit sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas sehingga dapat menangkal penuaan dini. Kandungan Centella Asiatica/Cica juga akan membantu menenangkan kulit. Dilengkapi pula dengan manfaat perlindungan kulit dari ultra violet dengan mengandung SPF dan PA+++. Jadi, tidak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap hari.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Berikut tips mendapatkan Flawless Complexion dengan menggunakan series complexion Y.O.U Noutriwear Series+:

1. Persiapan Kulit Wajah

Sebelum menggunakan makeup, kebersihan wajah perlu diperhatikan untuk menghindari permasalahan kulit wajah seperti jerawat. Setelah itu, jangan lupa menggunakan pelembap, bisa juga menambahkan primer. Selain membuat makeup lebih menempel, penggunaan pelembap dan/atau primer dapat membuat lapisan sehingga foundation tidak langsung terkena kulit dan warna foundation tidak mudah teroksidasi.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

2. Gunakan Foundation sebagai Dasar

Sebagai base, gunakan Y.O.U Noutriwear Velvet Liquid Foundation. Terdapat pilihan lima shades, yaitu Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige, dan Sand Beige atau Flawless Cushion Foundation. Pilihlah shade yang sesuai dengan warna kulitmu. Caranya, kamu bisa cek undertone warna kulit dengan melihat nadi yang berada di bagian dalam tangan.

  • Jika berwarna biru, warna undertone kamu adalah tipe cool, cocok dengan shade Pink Nude
  • Jika berwarna hijau, undertone kamu adalah tipe warm undertone, cocok dengan shades Warm Ivory (untuk kulit lebih cerah), Yellow Beige, dan Sand Beige.
  • Jika berwarna ungu, kemungkinan undertone kamu itu neutral undertone dan cocok dengan shade medium beige.

Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikannya secara perlahan dan merata dengan menggunakan berbagai macam tools, seperti Delicate Brush dari GlamFix, Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, serta gunakan jari demi mendapatkan hasil lebih natural.  

Kamu bisa menambahkan foundation lagi jika dirasa belum mencapai coverage diinginkan. Formula 24 Hours Litestay™ memberikan tekstur ringan di kulit sehingga tidak akan menimbulkan kesan cakey atau berat. Juga, akan memberikan kualitas coverage yang tahan lama hingga 24 jam serta membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering, plus perlindungan tambahan dari sinar ultraviolet dengan SPF & PA+++.

3. Tambahkan Concealer dan Baking

Aplikasikan Y.O.U Noutriwear Complete Cover Concealer pada area yang butuh coverage lebih, seperti di bawah mata,bekas jerawat, atau kulit yang kemerahan. Aplikator Precise-Angled Brush akan memudahkan kamu mengulas concealer pada kulit wajah.

Setelah diratakan dengan tools kesayanganmu, bisa juga menggunakan Teknik Baking agar concealer pada bagian bawah mata lebih tahan lama dan tidak creasing dengan menambahkan Y.O.U Noutriwear Airy Fit Loose Powder. Caranya, ambil Y.O.U Noutriwear Airy Fit Loose Powder dengan menggunakan Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix dan bubuhkan bedak di tempat yang telah diaplikasikan concealer. Tunggu beberapa lama hingga bedak meresap, lalu sapukan atau ratakan dengan kuas.

4. Tambahkan Powder Foundation untuk Meningkatkan Coverage

Untuk hasil flawless tanpa noda dan celah, tambahkan Y.O.U Noutriwear Silky Pressed Powder Foundation menggunakan Excellent Powder Brush dari GlamFix. Ini akan meningkatkan coverage pada complexion dengan teknologi Soft Light-diffusing Powder.

Powder ini mempunyai struktur berongga yang membuatnya mampu menyerap minyak dua kali lipat dari berat molekulnya sendiri tanpa menyerap air. Maka dari itu, powder ini juga mampu mengontrol kelebihan sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

5. Kunci dengan Setting Spray

Langkah terakhir, kunci seluruh rangkaian complexion dengan mengaplikasikan Y.O.U Noutriwear Makeup Stay Lock Mist dari Y.O.U N0utriwear Series+ dan biarkan beberapa menit agar mengering sempurna di wajah. Selain sebagai setting spray, Makeup Stay Lock Mist dapat digunakan sebagai primer dan face mist. Mengandung Filmexel® yang diketahui dapat membuat lapisan breathable yang dipercaya mampu mengunci makeup secara efektif hingga 12 jam.

Seluruh rangkaian Y.O.U Noutriwear Series+ sudah teruji secara klinis dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kulit sehingga aman digunakan setiap harinya. Produk ini dijamin alcohol free, paraben free, dan mineral oil free.

Baca Juga: Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Y.O.U Noutriwear Series+ bisa didapatkan di toko-toko Y.O.U terdekat dan Official Store Y.O.U di e-commerce favoritmu.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.

fashion-beauty

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Gaya busana Paula Verhoeven tetap tampak begitu menawan setelah memutuskan mantap berhijab.

fashion-beauty

Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting dan Bilqis Beda 100 Kali Lipat

Berapa harga tas yang dipakai Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat liburan ke Malaysia?