fashion-beauty

Keren! Begini Kiprah Brand Kosmetik Lokal pada PON XX Papua 2021

Sariayu Martha Tilaar merayakan ragam kecantikan Indonesia pada PON XX Papua 2021.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Senantiasa mendukung kecantikan perempuan Indonesia dengan kekuatan beragam suku, ras, dan warna kulit nan memukau, Martha Tilaar Group dengan brand Sariayu Martha Tilaar diberi kepercayaan untuk merias lebih dari 1.000 orang pengisi acara dalam upacara pembukaan maupun penutupan PON XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe.

Kesempatan luar biasa di tengah situasi pandemi ini menjadi bukti nyata bahwa Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa, tentu juga terus berkomitmen memberikan dukungan dan motivasi terhadap generasi muda berprestasi.

Tak cuma menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, namun juga pesan positif untuk mendukung keberagaman di Indonesia.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Sariayu Martha Tilaar menjadi pilihan perempuan Indonesia selama lebih dari 40 tahun sehingga mengerti bahwa setiap perempuan punya keunikan masing-masing. Itulah mengapa Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Media Launcheon SARIAYU

"Kecantikan yang sesungguhnya tercipta saat perempuan tampil percaya diri, bangga, dan nyaman dengan dirinya sendiri. Keberagaman warna kulit perempuan Indonesia justru merupakan keunikan yang dapat menjadi kekuatan," ungkap Kilala Tilaar CEO of Martha Tilaar Group, dalam Media Launcheon Sariayu, Kamis (7/10/2021) pekan kemarin.

Dukungan terhadap perhelatan nasional maupun internasional bukanlah yang pertama kali bagi Sariayu Martha Tilaar. Sejak 1987, Sariayu Martha Tilaar telah dipercaya menjadi sahabat setia dalam hal tata rambut dan rias wajah Paskibraka Nasional yang bertugas pada setiap Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Sariayu Martha Tilaar sebagai brand asli Indonesia juga dipilih serta dipercaya oleh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), pada Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018, untuk membuat lebih dari 5.000 pengisi acara tampil memukau dengan sentuhan tata rias energik pada upacara pembukaan maupun penutupandi Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sariayu Martha Tilaar telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia. Merek ini secara konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, serta menghargai nilai-nilai autentik yang ada.

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Setiap produk yang dikembangkan melalui riset ilmiah secara intensif, punya formulasi khusus untuk kulit perempuan Indonesia, serta sesuai dengan kondisi cuaca dan iklim di Indonesia. (*Vania Rossa)

fashion-beauty

Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Ayu Ting Ting mengikuti halal bihalal di rumah calon mertuanya.

fashion-beauty

Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Berapa kira-kira biaya potong rambut di London seperti yang dilakukan Rafathar?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.