fashion-beauty

3 Fakta Menarik Peluncuran Official Online Store YSL Beauty di Indonesia

YSL Beauty resmi meluncurkan official online store di Indonesia, yakni YSLBEAUTY.CO.ID

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Yves Saint Laurent Beauty dengan bangga menghadirkan WWW.YSLBEAUTY.CO.ID. Ini sekaligus menjadi satu-satunya official online store untuk beragam produk YSL Beauty di Indonesia.

"Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia," ungkap Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (19/10/2021).

Erlngga Satrio menambahkan, "Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan di mana saja. Selain itu, beragam penawaran spesial bisa didapatkan plus edisi terbatas YSL Beauty yang hanya tersedia secara online di YSLBEAUTY.CO.ID."

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Seperti apa keseruan peluncuruan official online store YSL Beauty di Indonesia? Berikut beberapa hal menariknya.

Tatouage Couture Velvet Cream, YSL Beauty. (Istimewa)

Peluncuran YSLBEAUTY.CO.ID dimeriahkan lebih dari 150 Influencers dan Makeup Artist ternama, serta berbagai Beauty Live Event dengan beragam komunitas media

YSL Beauty dengan influencers & komunitas media akan mengadakan Live Event setiap harinya dimulai tanggal 25 – 31 Oktober’21 untuk memberikan tips dan trik, serta membagikan penawaran menarik. Para penonton bisa menyaksikan di Official YSL Beauty Indonesia Facebook Page.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Khusus tanggal 25, 26, & 27 Oktober 2021, YSL Beauty akan menghadirkan Exclusive Beauty Live Streaming bersama dengan tiga beauty influencer, yaitu Paola Serena, Michelle Hendra, dan Abel Cantika. Mereka bakal  membahas seputar produk makeup, skincare, dan fragrance yang ikonik dari YSL Beauty.

Dapatkan Exclusive Sets hanya di YSLBEAUTY.CO.ID

YSL Beauty punya beragam Exclusive Sets dari produk-produk ikonik seperti LIBRE Fragrance Routine Sets, Pure Shots Skin Reboot Set, di mana bisa hemat hingga 20%. Sebagai bonus, Anda juga dapat memilih sampel tambahan dalam setiap pembelian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Beragam produk YSL Beauty. (Istimewa)

Nikmati penawaran spesial untuk Anti-Aging Serum No.1 dari YSL Beauty, Pure Shots Night Reboot Serum.

Night Reboot Serum merupakan serum terlaris dari rangkaian PURE SHOTS yang mengandung formula Bi-Phase dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang bisa membantu melindungi lapisan sel kulit baru.

Formula yang terdapat pada masing-masing rangkaian serum PURE SHOTS adalah hasil riset selama 11 tahun dan dikembangkan demi menciptakan pemakaian harian yang tepat menggunakan bahan aktif, dikombinasikan dengan elemen-elemen penting yang dibutuhkan kulit. Hasilnya bisa terlihat sejak pemakaian pertama dan juga dalam jangka waktu berkala. 

Uniknya, rangkaian produk PURE SHOTS punya ikatan kuat dengan negeri Maroko. Mr. Yves Saint Laurent sendiri pertama kali jatuh cinta dengan Maroko pada umur 33 tahun. Baginya, Maroko memiliki arti yang sangat mendalam.

Kisah cinta antara Mr. Yves Saint Laurent dan Maroko berlanjut ke Lembah Ourika (Ourika Valley) di gerbang perbatasan Pegunungan Atlas yang terletak sekitar 30 kilometer dari Kota Marrakech. Dikenal sebagai daerah gurun yang kering, Mr. Yves Saint Laurent menyulap tempat tersebut menjadi sebuah taman botani.

Taman itulah yang kini menjadi tempat dikembangkannya bahan alami dan komponen yang kemudian digunakan untuk membuat berbagai macam produk YSL Beauty, termasuk rangkaian PURE SHOTS. 

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Bagaimana? Apakah sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di official online store YSL Beauty Indonesia?

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.