fashion-beauty

Dear Me Beauty x KFC, Intip Hasil Kolaborasi Uniknya

Apa yang terjadi jika primadona kecantikan bertemu dengan jagonya ayam?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Berkomitmen memberdayakan masyarakat Indonesia melalui industri kecantikan yang inklusif, jujur, cruelty-free, bersertifikasi BPOM, dan halal, brand kecantikan lokal Dear Me Beauty terus berinovasi.

Sejak 2020, Dear Me Beauty juga telah sukses menghadirkan rangkaian dengan produk wellness dan skincare seperti Dear Me Collagen Peptide+, Skin Barrier Water Cream, dan 11 Single Activator Face Serum.

Kini, Dear Me Beauty kembali membawa terobosan baru yang sangat unik untuk merayakan hari jadi yang keempat. Dear Me Beauty dengan bangga menggandeng restoran siap saji KFC untuk secara resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan Dear Me Beauty x KFC.

Baca Juga: Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Pada kolaborasi kali ini, Dear Me Beauty dan KFC akan membawa gebrakan dengan meluncurkan sembilan produk secara berkala hingga tahun depan. Dua produk pertama yang dirilis adalah produk hybrid perawatan kulit dan primer wajah yang dapat melindungi kulit agar tetap sehat meski terpapar sinar matahari dan menggunakan makeup sehari-hari, yaitu Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask.

Kolaborasi Unik Dear Me Beauty dan KFC. (Istimewa/Dear Me Beauty)

Kedua produk ini mengusung nilai genderless. Artinya, dapat dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita serta dari remaja hingga dewasa.

Primer Sunstick membawa kombinasi hybrid unik tabir surya dan primer yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh, terasa ringan dan halus, sembari tetap memberikan perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan SPF 50+ PA++++.

Baca Juga: Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Sementara itu, Hydrating Primer Sheet Mask merupakan jawaban bagi mereka yang ingin mengembalikan kesegaran rona wajah. Kombinasi unik sheet mask dan primer ini siap memberikan kulit terhidrasi dan bercahaya hanya dalam 15 menit.

Kedua produk ini diluncurkan secara eksklusif di Sociolla tanggal 20 Oktober 2021 hingga 3 November 2021. Baru selanjutnya secara serentak diluncurkan di Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi Dear Me Beauty pada 4 November 2021 dengan harga Rp. 139.000,- untuk Primer Sunstick dan Rp. 19.900,- untuk Hydrating Primer Sheet Mask.

"Kami selalu percaya Dear Me Beauty hadir untuk membuat industri kecantikan Indonesia menjadi lebih baik lagi, dan oleh karena itu kami selalu memacu diri kami untuk mendobrak batas industri kecantikan dengan membawa kombinasi produk berkualitas dan pengalaman yang tak terlupakan," ungkap Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty.

"Kali ini, kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan, dan kami sungguh bangga dapat untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris yang memang jagonya ayam goreng. Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah," terang Nikita.

Dear Me Beauty dan KFC mengundang skincare enthusiast Indonesia untuk merangkul semangat mendobrak batas dalam kampanye #KamuJagonya. Kampanye ini terinspirasi dari banyaknya stereotip yang dihadapi banyak skincare enthusiast di Indonesia, hanya karena jenis kelamin, penampilan, atau profesi mereka.

Baca Juga: Transformasi Gaya Rambut Gibran Rakabuming Raka, Sekarang Kayak Oppa Korea?

Lewat kampanye ini, Dear Me Beauty ingin mengajak skincare enthusiast Indonesi untuk melawan pandangan-pandangan usang yang mengungkung. Kampanye ini akan terus berlangsung sepanjang tahun hingga tahun depan dengan sembilan produk dan satu produk dengan kejutan-kejutan menarik lainnya yang telah disiapkan Dear Me Beauty dan KFC. (*Vania Rossa)

fashion-beauty

Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Berapa kira-kira biaya potong rambut di London seperti yang dilakukan Rafathar?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.