fashion-beauty

Bikin Awet Muda, Y.O.U Golden Age Refining Serum Punya 5 Kandungan Spesial

Y.O.U Golden Age Refining Serum diformulasikan dengan berbagai kandungan spesial sehingga efektif membuat kulit tampak segar dan lebih muda.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 10 November 2021 | 14:13 WIB

Apakah Anda sedang kebingungan mencari anti-aging serum terbaik untuk mendapatkan wajah yang tampak awet muda? Jika iya, Y.O.U Golden Age Refining Serum dari Y.O.U Beauty bisa jadi pilihan.

Belum lama ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia" berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Bigger Grocery Review Platform.

Hasil dari survei tersebut, terungkap mayoritas perempuan setuju bahwa Y.O.U Golden Age Serum menjadi serum anti-aging favorit. Mereka memilih Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut dianggap mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Selain itu, setiap kandungan spesial yang terdapat pada Y.O.U Golden Age Refining Serum membuat serum ini berkerja lebih cepat dan menembus lebih dalam hingga lapisan epidermis kulit.

Y.O.U Golden Age Refining Serum. (Istimewa)

Hadir sejak Januari 2020, Y.O.U Golden Age Refining Serum merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series. Selain Golden Age Refining Serum, ada pula Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, dan Golden Age Energizing Eye Cream.

Secara umum, Y.O.U Golden Age Refining Serum memiliki tiga manfaat utama, yakni membantu memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa kenyal dan lembap, juga meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Semua manfaat luar biasa itu tak lain berkat adanya banyak special ingredients dalam produk Golden Age Serum satu ini. Y.O.U Golden Age Refining Serum mengandung Punica Granatum Extract atau ekstrak buah delima yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Terdapat pula kandungan Sodium Hyaluronate/Hyaluronis Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi garis halus dan kerutan.

Y.O.U Golden Age Refining Serum pun mengandung Agave Tequilana Leaf Extract atau ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembapan alami kulit. Semakin spesial, serum ini juga dilengkapi kandungan Achillea Millefolum Extract atau ekstrak daun seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Tidak hanya itu, manfaat Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi semakin maksimal berkat kandungan Jojoba Seed Oil yang berperan mencegah iritasi dan menenangkan kulit.

Demi memperoleh segala kebaikan Y.O.U Golden Age Refining Serum, jangan sembarangan saat mengaplikasikan produk ini ke wajah Anda. Berikut beberapa langkah yang dapat diikuti:

  1. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang telah dibersihkan.
  2. Pijat dengan gerakan memutar.
  3. Tepuk-tepuk wajah Anda sampai formula terserap sepenuhnya.
  4. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur.
Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” berdasarkan hasil survei dari Homer Tester Club, World’s Bigger Grocery Review Platform. (Istimewa)

Berapa harga Y.O.U Golden Age Refining Serum?

Y.O.U Golden Age Refining Serum termasuk anti-aging serum harga terjangkau dengan kualitas yang tak perlu diragukan. Harganya hanya Rp129 ribu. Cukup ramah kantong dibandingkan produk anti-penuaan lainnya, kan?

Produk anti-aging serum lokal pilihan terbaik ini juga bisa ditemukan dengan mudah di toko kecantikan terdekat. Bagi Anda yang hobi belanja daring, bisa juga membeli Y.O.U Golden Age Refining Serum di Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Biar semakin optimal, lengkapi perawatan kulit andalan Anda dengan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence. Diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan Lactic Acid, produk ini mampu menghidrasi sekaligus mengeksfoliasi kulit sehingga wajah tampak lembut, kenyal, dan bercahaya.

Manfaat dari penggunaan Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence antara lain exfoliates & hydrates skin di mana produk ini mengandung AHA membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembapan kulit. Ada pula manfaat berupa skin rejuvenation, yakni meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda, serta plum & radiant skin yang menyamarkan garis-garis halus sehingga kulit terasa kenyal dan bercahaya.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp149 ribu untuk ukuran 100 ml.

Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream

Punya masalah garis halus di sekitar mata? Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream bisa jadi solusi. Produk ini diformulasikan dengan kandungan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid yang mudah meresap dan bekerja khusus pada area mata untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus di sekitar mata.

Ada banyak manfaat yang terlalu sayang untuk dilewarkan. Pertama, tentu anti-aging yang mencegah dan menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata. Kedua, restores resilience, yakni mengembalikan elastisitas kulit sehingga terasa lebih kencang. Selain itu, terdapat pula manfaat skin rejuvenation yang meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Bagaimana dengan harganya? Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream bisa didapatkan seharga Rp109 ribu dalam ukuran 15gr.

Rangkaian produk Y.O.U Golden Age Series. (Instagram/@youbeauty_idn)

Dapatkan Produk Y.O.U dengan Harga Terbaik

Y.O.U Beauty hadir memberikan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% melalui Official Store Y.O.U di Shopee.

Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

  1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight).
  2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story.
  3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU
  4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
  5. Kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT.
  6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Y.O.U Golden Age Refining Serum maupun produk Y.O.U Beauty terbaik lain favorit Anda, yuk!

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.