fashion-beauty

Viral di TikTok, Produk Kosmetik Ini Jadi Suvenir Pernikahan Ria Ricis

Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream turut mewarnai pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 16 November 2021 | 17:00 WIB

Youtuber dan Content Creator Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021) lalu. Acara bertema "Halaqah Cinta Ricis Ryan: diselenggarakan secara mewah di Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Salah satu hal yang mencuri perhatian tamu undangan adalah adanya lip cream viral Tiktok, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream sebagai suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (15/11/2021), Karina Anindita, Founder OMG, mengatakan, "OMG turut berbahagia atas pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menjadi sebuah kehormatan bagi kami bisa menjadi bagian dari pesta pernikahan sosok perempuan yang diidolakan masyarakat Indonesia."

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

"Adapun kolaborasi ini sejalan dengan tekad OMG untuk terus mendukung setiap pilihan, ambisi, dan mimpi perempuan Indonesia dengan semangat yang NEVER FADE. OMG percaya bahwa setiap perempuan Indonesia berhak untuk menggunakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga bisa tampil Selalu On dan Selalu Confident dalam menjalani hari," lanjutnya.

:ip cream viral Tiktok, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream menjadi salah satu suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream menyediakan 12 pilihan warna lip cream yang cocok untuk semua warna kulit dan bibir wanita Indonesia. Setiap warna bikin tampilan Selalu On, Never Fade yang dilengkapi oleh beberapa manfaat sebagai berikut:

  • Tahan lama sepanjang hari. Lip cream dapat menempel dengan baik pada bibir sehingga tidak mudah hilang
  • Mengandung vitamin E dan jojoba oil yang dapat menutrisi, melembapkan, dan melindungi bibir dari radikal bebas
  • Matte Finish, hasil akhir matte namun tidak cracky karena lapisan formulanya yang fleksibel setelah set di bibir
  • Transferproof sehingga tidak menempel pada masker
  • Warna yang Intens dengan satu kali olesan dapat menutup keseluruhan bibir.

OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream juga sangat multifungsi. Tidak hanya dapat digunakan di bibir, tapi juga aman dijadikan blush on untuk pipi maupun eyeshadow di kelopak mata.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Produk kosmetik ini telah teruji secara dermatology dan ophthalmology. Semua produk OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream juga sudah terdaftar BPOM, bersertifikasi halal MUI, serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Pada pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, OMG dipilih sebagai suvenir spesial, yakni berupa bundle Ombre Lips OMG dengan shades 01 Dreamy & 04 Sunset. Ini merupakan paduan warna manis nude dan mauve serta 09 Charm & 11 Bumble yang memadukan warna bold coklat dan maroon. Bundle Ombre Lips tersebut merupakan shades best seller OMG yang cocok untuk digunakan sehari-hari dalam menjalani hari produktif.

:ip cream viral Tiktok, OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream menjadi salah satu suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Paduan warna nan cantik tersebut membuat bundle Ombre Lips OMG disebut Ria Ricis sebagai produk kecantikan andalan yang wajib dimiliki setiap perempuan. Pengemasan dalam nuansa merah maroon semakin membuat suvenir ini terlihat mewah.

"OMG sangat bersyukur bahwa OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream yang launching pada saat pandemi bisa mendapatkan respon baik dari masyarakat. Hanya dalam waktu enam bulan, produk kami berhasil terjual hingga lebih dari satu juta pieces. Produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat affordable menjadi keunggulan lip cream ini, dengan harapan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan," ungkap Karina.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

Ingin mencoba Lip Cream Viral TikTok OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream? Kamu bisa membelinya di toko-toko kosmetik terdekat dan OMG Official Store yang ada di e-commerce Shopee, Tokopedia, Lazada, JDID, Blibli, dan TikTok Shop.

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.