fashion-beauty

Multipurpose Calming Wash, Sabun Serbaguna untuk Beragam Kebutuhan Keluarga

Selain sebagai sabun mandi, Multipurpose Calming Wash juga bisa digunakan untuk membersihkan wajah, bahkan memandikan hewan peliharaan kesayangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 23 November 2021 | 11:16 WIB

Setelah sukses meluncurkan produk Multipurpose Calming Zinc Cream, Ullo Indonesia kembali hadir dengan produk terbarunya, yaitu Multipurpose Calming Wash. Produk ini bisa difungsikan sebagai sabun mandi dan sabun wajah yang dapat digunakan oleh semua usia.

Tidak hanya itu, Multipurpose Calming Wash dari Ullo rupanya juga bisa dipakai sebagai sabun untuk binatang peliharaan dan sabun pembersih kain yang berbahan halus.

Bahan utama yang digunakan adalah organic aloe vera, baobab, bergamot, organic lavender, dan lemon. Bahan-bahan tersebut kaya akan manfaatnya untuk menjaga kebersihan dan kelembutan kulit. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu merasa takut akan teriritasi.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Multipurpose Calming Wash hadir dalam kemasan botol alumunium ramah lingkungan ukuran 50ml dengan harga Rp129 ribu untuk Pulau Jawa dan Rp149 ribu untuk Bali. Ada pula kemasan 250ml yang dibanderol seharga Rp249 ribu untuk Pulau Jawa dan Rp269 ribu untuk luar Pulau Jawa.

Salah satu produk andalan Ullo, Multipurpose Calming Wash. (Istimewa/Ullo)

"Buat wajah, buat mandi, atau fine linen, sampai buat mandiin pet pun bisa. Apalagi sabun untuk binatang nggak murah, ya," tutur Welly Ng, Founder Ullo Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com belum lama ini.

Multipurpose Calming Wash dinilai lebih hemat, mengingat manfaatnya yang begitu banyak dan fleksibel. Welly juga menjelaskan bahwa jika produk habis, konsumen bisa mengirimkan kemasannya ke kantor Ullo untuk diisi ulang. Sebagai kompensasi, Ullo memberikan discount 30%.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

"Jadi kontribusi Ullo untuk lingkungan tidak hanya sebatas bahan yang digunakan, tapi juga membantu dalam mengurangi penggunaan limbah kemasan. Kebayang nggak, kalau dalam 1 keluarga masing-masing punya skincare atau bodycare sendiri-sendiri, berapa banyak limbah kimia dan plastik yang dihasilkan? Jadi, dengan beralih ke Ullo, berarti kita sudah melakukan satu langkah kecil namun berarti untuk menyelamatkan bumi," ujarnya.

Multipurpose dan ramah lingkungan memang menjadi konsep utama yang diusung oleh Ullo. Hal ini merupakan wujud dari idelalisme seorang Welly yang ingin melakukan langkah nyata untuk lingkungan dan mendukung lifestyle anti ribet pada era stressful seperti sekarang ini.

Akhirnya, berbekal ilmu kosmetika yang ia miliki, Welly mulai meracik produk multipurpose. Bisa digunakan untuk segala kebutuhan, dan segala usia. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan banyak produk yang bikin ribet, dan pastinya menghemat limbah kemasan kosmetik.

Salah satu produk andalan Ullo, Multipurpose Calming Zinc Cream. (Istimewa/Ullo)

April lalu, Ullo meluncurkan produk pertamanya, Multipurpose Calming Zinc Cream. Cream yang bermanfaat sebagai natural deodorant, natural sunscreen, dan meredakan keluhan kulit seperti kemerahan, lecet, terbakar, dan lainnya.

Multipurpose Calming Zinc Cream ini cukup mendapat responc positif bukan hanya dari konsumen yang merasa cocok dengan manfaat Ullo, tapi juga komunitas yang bergerak di bidang lingkungan yang mendukung konsep vegan, eco, and marine friendly.

"Kedepannya Ullo akan terus menggunakan konsep multipurpose yang bisa digunakan untuk berbagai manfaat dan usia, juga tetap vegan, eco, and marine friendly," tandas Welly.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Tertarik untuk mencoba? Saat ini Ullo sudah tersedia di marketplace dan beberapa toko offline yang ada di Jabodetabek dan Bali. Untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi instagram Ullo di @ullo.co.id atau website Ullo di www.ullo.co.id.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.