fashion-beauty

Bikin Lebih Percaya Diri, Ini Perawatan Pemutih Gigi Anti Repot

Mengoptimalkan kemajuan teknologi, perawatan pemutih gigi ini sangat praktis digunakan kapan pun dan di mana pun.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 24 Desember 2021 | 10:45 WIB

KLAR Smile meluncurkan inovasi terbaru KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula. Diformulasi langsung di Amerika Serikat oleh tim dentist KLAR Smile, rangkaian produk perawatan pemutih gigi ini menghadirkan teknologi terobosan terdepan dari sebelumnya.

"Senyuman adalah cara kita mengekspresikan diri, oleh karena itu warna gigi putih menjadi salah satu faktor penting untuk menghasilkan senyuman terbaik. Selain menunjang penampilan pribadi, gigi putih juga secara langsung mendorong kepercayaan diri. Hanya saja, banyak sekali faktor penyebab perubahan warna pada gigi sehingga tidak lagi terlihat putih cemerlang. Melihat semakin baiknya pemahaman masyarakat Indonesia terkait kebutuhan gigi putih dan sehat, KLAR Smile berinisiatif memperkenalkan Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula dengan harga lebih terjangkau, namun dengan kualitas berstandar Internasional," kata drg.David Sugihartana, MM, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Selama lebih dari satu tahun, KLAR melakukan 77 kali proses testing serta riset intensif demi mendapatkan paduan material terbaik yang dapat memutihkan gigi secara lebih cepat dan aman. Pada proses formulasi tahap akhir, KLAR berhasil menemukan kombinasi sempurna antara beberapa material utama yang mampu memberikan hasil maksimal yang kemudian diberi nama LUSENS+ Formula.

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula (Istimewa)

"Pemilihan nama LUSENS+ berasal dari kata lucent yang dalam bahasa Inggris berarti bercahaya. Hal ini merepresentasikan karakter kandungan formula unik ini yang bersifat desensitisasi dan mampu menyerap cahaya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan tingkat kecerahan gigi yang lebih maksimal," tambahnya.

Baca Juga: 4 Jenis Kepribadian Introvert, Ketahui Ciri-cirinya

Untuk menemukan formulasi yang tepat antara LUSENS+ dengan material pendukung lainnya, tim KLAR Smile mencurahkan keahlian dan ketelitian. Tentu saja demi menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. Hasilnya, tak cuma dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman, LUSENS+ Formula juga memberikan manfaat lain, yaitu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat atau dikenal dengan mineralisasi.

"Untuk membantu reaksi maksimal LUSENS+ Formula, kami memanfaatkan teknologi LED biru dari perangkat LED sebagai katalisator dalam mengangkat noda kekuningan yang ada pada permukaan eksternal dan internal gigi. Dengan pemakaian rutin selama 10 menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian," terangnya.

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile dengan harga perkenalan spesial Rp299 ribu untuk periode pre order mulai 20-27 Desember 2021 dan setelahnya akan kembali menjadi harga normal Rp499 ribu.

KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula (Istimewa)

Dalam satu paket KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula, terdapat perangkat LED, kabel pengisi daya, 6 pod pemutih berisi gel LUSENS+, alat ukur perubahan warna gigi, buku panduan, serta informasi mengenai Formula LUSENS+.

Dengan desain perangkat fleksibel dan portable untuk dibawa serta rechargeable, para pengguna bisa melakukan perawatan ini kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Bunga Sakura di Jepang, Pohonnya Ternyata Mudah Membusuk

Baca Juga: 7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

"Harapannya produk terbaru ini menjadi solusi andalan untuk kebutuhan perawatan estetika gigi dengan bahan berkualitas terbaik yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya memiliki gigi lebih putih dan senyum sempurna," tutur David.

fashion-beauty

Lip Balm Ampuh Mengatasi Bibir Kering, Ini 3 Rekomendasinya

Banyak orang mengandalkan lip balm untuk mengatasi masalah bibir kering.

fashion-beauty

Aaliyah Massaid Pakai 4 Modest Wear Ini saat Lebaran, Semuanya Produk Lokal

Harga busana yang dikenakan Aaliyah Massaid saat Lebaran juga cukup terjangkau.

fashion-beauty

7 Gantungan Tas Hermes Syahrini, Harganya Termurah Rp7 Jutaan

Syahrini memiliki banyak gantungan tas Hermes yang harganya tak main-main.

fashion-beauty

Momen Sherina Pakai Baju Lebaran SMP, Gaya Sederhananya Banjir Pujian

Bukan baju baru, Sherina Munaf pilih mengenakan busana Lebaran semasa SMP.

fashion-beauty

Desainer Berprestasi, Didit Hediprasetyo Ternyata Hobi Pakai Sandal Jepit

Didit Hediprasetyo ketahuan sering mengenakan sandal jepit dalam berbagai momen.

fashion-beauty

Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Tak sedikit warganet yang menilai busana pilihan Mahalini kurang sopan untuk momen Lebaran.