fashion-beauty

Kualitas Tinggi Harga Terjangkau Bikin Brand Kecantikan Lokal Jadi Favorit

Brand kecantikan lokal terus membuktikan bahwa mereka dapat mempersembahkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 20 Januari 2022 | 15:24 WIB

Ada begitu banyak brand kecantikan yang menawarkan beragam produk kecantikan. Selain terasa menyenangkan karena jadi punya banyak pilihan, hal tersebut juga bisa bikin konsumen kebingungan untuk memilih mana yang terbaik untuk kondisi kulit masing-masing.

Masuknya produk kecantikan dari luar negeri juga membuat persaingan kini semakin ramai. Lalu, bagaimana cara memilih produk skincare yang tepat?

Pakar mengatakan, setidaknya ada tiga hal yang perlu diperhatikan ketika memilih produk skincare dan kecantikan yang tepat. Pertama, perhatikan jenis kulit. Ketahui jenis kulit yang Anda miliki supaya produk kecantikan yang digunakan tidak malah membuat kulit rusak.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kedua, hindari skincare yang menjanjikan hasil instan. Jika ingin mendapatkan manfaat maksimal, perawatan harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Ketiga, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan menghabiskan banyak uang atau memilih produk kecantikan yang mahal. Sebab, mahal tidak sama dengan hasil yang baik.

Keempat, gunakan skincare yang menggunakan bahan alami dan berkualitas tinggi. Penggunaan bahan alami mengurangi risiko mengalami iritasi kulit karena paparan bahan kimia.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Oleh karena itu, Whitelab sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang hadir sejak tahun 2020, selalu memastikan produknya mempunyai keunggulan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Whitelab menangi penghargaan skincare terbaik. (Dok. Whitelab)

Inilah yang membuat pada tahun 2021 kemarin, Whitelab berhasil mengantongi 5 penghargaan. Di antaranya adalah Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Tokopedia Beauty Awards 2021, Most Favorite Local Beauty Brand di Line Today Choice 2021, hingga Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2021.

Jessica Lin selaku Co Founder Whitelab mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Berkat kepercayaan konsumen yang begitu besar, Whitelab berhasil memenangi penghargaan-penghargaan ini.

Baca Juga: Rayyanza Beli Popcorn Raksasa di London, Ini Fakta Menariknya

"Terimakasih kepada seluruh konsumen setia yang sudah mendukung dan mencintai produk produk kami sampai saat ini. Dengan memenangkan 5 penghargaan di tahun 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri, justru ini adalah tantangan untuk kami kedepannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik lagi yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya," ungkapnya, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com--jaringan Dewiku.com.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.