fashion-beauty

Serum dari Brand Kecantikan Lokal Ini Jadi Solusi Ampuh Masalah Kulit Kusam

Terbukti efektif menghasilkan kulit cerah sekaligus memperkuat skin barrier, The Radiance White Nourishing+ Serum dari Y.O.U Beauty jadi solusi ampuh untuk kulit kusam dan bermasalah.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 09 Februari 2022 | 14:29 WIB

Memilih serum terbaik untuk mencerahkan wajah dan mengatasi berbagai permasalah kulit lain memang tidak mudah. Walau begitu, kini sudah banyak brand kecantikan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi sebagai alternatif solusi.

Orang-orang yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia sering kali merasakan perubahan iklim yang begitu cepat, misalnya dari suhu yang terik ke lembap atau sebaliknya. Ternyata hal ini berdampak besar kepada kondisi kulit yang bisa menjadi kusam dan kering.

Kulit cerah termasuk tanda kulit yang sehat

Baca Juga: Sukses Diet, Aaliyah Massaid Akui Pernah Jalani Pola Makan Ekstrem

Pada dasarnya kulit kusam dapat terjadi pada semua jenis kulit, mulai dari kering, berminyak hingga kombinasi. Nah, salah satu tanda kulit wajah sehat adalah warna kulit merata serta terlihat segar dan bercahaya, di mana kondisi ini menunjukkan bahwa kulit memiliki tingkat kelembapan seimbang dan terbebas dari tumpukkan sel kulit mati.

Y.O.U The Radiance White Nourishing+Serum (Istimewa)

Oleh karena itu, demi mendapatkan kulit cerah, kita perlu memerhatikan pula tingkat kelembapan kulit sebagai salah satu faktor penentu kulit cerah. Caranya bisa dengan menjaga asupan makanan yang sehat, menjaga pola hidup yang baik, dan lebih cermat dalam memilih produk pendukung untuk mendapatkan kulit cerah.

Serum pencerah jadi solusi masalah kulit yang spesifik

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Saat ini beragam produk perawatan kulit hadir memberikan tawaran solusi permasalahan kulit yang bervariasi, mulai dari toner, day cream, night cream, essence hingga serum. Di antara semua itu, ternyata serum menjadi produk yang bekerja sangat efektif. Pasalnya, serum memiliki konsentrasi bahan aktif di dalamnya sehingga dapat mengatasi permasalahan kulit secara signifikan.

Pada 2020 silam, Y.O.U Beauty sebagai salah satu jenama kecantikan di Indonesia telah meluncurkan serum pencerah wajah The Radiance White Nourishing+Serum yang memiliki manfaat tak hanya mencerahkan tetapi juga meningkatkan skin barrier untuk kulit yang lebih sehat.

Tak tanggung-tanggung, serum ini memiliki 9 bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit dan menutrisi hingga ke dalam. Mulai dari kandungan 5% Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit; menyamarkan pori dan garis halus; 50x Vitamin C yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas, hingga ekstrak Snow Mushroom, menjadi keunggulan yang ditawarkan di mana manfaatnya menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan berfungsi untuk menghidrasi kulit secara intensif.

Belum lama ini, The Radiance White Nourishing+Serum mendulang prestasi diklaim sebagai Serum Pencerah Wajah Paling Efektif berdasarkan survey yang dilakukan oleh satu media kecantikan lokal. Tak hanya efektif mencerahkan, produk ini juga sangat ramah di kantong, yakni hanya berkisar di angka Rp100 ribu.

Y.O.U The Radiance White Nourishing+Serum (Istimewa)

Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty memberikan apresiasi kepada konsumen setianya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada The Radiance White Nourishing+ Serum yang didapuk menjadi serum pencerah wajah paling efektif. Kami turut senang karena saat ini wanita Indonesia sudah mulai terbuka dan teredukasi bahwa kulit sehat tidak semata-mata dari warnanya tetapi juga bagaimana kulit tersebut memiliki proteksi tinggi dari ancaman lain yang patut diperhatikan, salah satunya adalah skin barrier. Karena kulit sehat is more than just bright," papar Ayu dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Sebagai jenama kecantikan yang sudah memiliki distribusi di berbagai wilayah Nusantara, serum ini bisa didapatkan di toko kecantikan terdekat atau kunjungi market place resmi Y.O.U di Shopee: youbeautyofficial seharga Rp102 ribu.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.