fashion-beauty

Kami. Fragrance Hadir dalam 3 Varian, Kampanyekan Pentingnya Bersahabat dengan Diri Sendiri

Lewat produk barunya, KAMI Fragrance, Kami. mengajak orang-orang mencintai diri sendiri.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 10 Juni 2022 | 08:35 WIB

Parfum atau wewangian biasanya digunakan seseorang saat hendak bersosialisasi ataupun bepergian. Hal berbeda ditangkap oleh brand modest fashion Kami. yang baru saja merilis produk terbaru, Kami. Fragrance.

"Dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun persahabatan dengan diri sendiri, Kami. juga ingin mengajak perempuan Indonesia lebih mencintai, memanjakan, menjaga dirinya serta penampilannya dengan kehadiran Kami. Fragrance," ungkap CEO Kami. Istafiana Candarini, saat Media Luncheon Kami. Fragrance di Peacock Lounge, Hotel Fairmont Jakarta, Kamis (9/6/2022) kemarin.

Dia menambahkan, "Kemunculan produk ini sejalan dengan nilai Kami. yang menghargai arti persahabatan lebih luas lagi karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan dari tiga founder."

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Bulan Madu ke Luar Negeri, Harapan Indah Segera Tercapai

Lebih lanjut, Istafiana yang akrab disapa Irin, menjelaskan bahwa Kami. Fragrance hadir dalam tiga varian yang terinspirasi profil ketiga founder, yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini dan Nadya Karina. Ketiga varian ini pun memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing.

Kami. Eau de Toilette Arunika (Istimewa)

Pertama, Kami. Eau de Toilette Jemma, mewakili sosok kehangatan dari senyuman seorang Ibu. Eau de Toilette Jemma ini merupakan perpaduan wangi dengan sentuhan sweet dan floral, terinspirasi dari pribadi Irin yang hangat sebagai seorang Ibu dan ide-ide segarnya sebagai seorang CEO Kami. Kehangatan itu terasa saat ia menciptakan karya di setiap koleksi Kami. selama 13 tahun.

"Jemma memiliki top notes bergamot dan green tea; lalu middle notes jasmine, rose, dan freesial; sedangkan pada bottom notes menggunakan keharuman musk, vanilla, dan patchouli. Sensasi manis yang klasik dari aroma jeruk bergamot berpadu dengan kesegaran bunga menghasilkan wangi yang lembut. Eau de Toilette yang satu ini sangat cocok untuk #KamiPeople yang ingin menampilkan kepribadian yang hangat dan optimis," jelas Irin.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Caviar, Disajikan di Rumah Maia Estianty saat Lebaran

Varian kedua, Kami. Eau de Toilette Arunika yang menghadirkan sensasi seperti berdiri di ladang bunga saat fajar. Racikan keharuman Arunika terinspirasi dari karakter Afina Candarini selaku Finance Director Kami. yang selalu hadir dengan semangat fresh dan positif dalam mengelola bisnis modest fashion.

Arunika memiliki top notes menggunakan neroli, black currant, mandarin; lalu middle notes dengan floral bouquet of rose dan white floral; dan bottom notes menggunakan woody, vanilla, dan musk. Dengan komposisi tersebut, sensasi feminin dan wewangian bunga yang ceria memiliki kejutan tak terduga bisa didapatkan. Parfum ini disebut sangat cocok untuk #KamiPeople yang ingin menampilkan kepribadian fresh dan menawan.

Varian ketiga, Kami. Eau de Toilette Luna yang terinspirasi kepribadian Nadya Karina, Creative Director Kami., yang tidak bisa ditebak dalam menciptakan karya-karya hebat dari setiap goresan koleksi Kami.

Kami. Eau de Toilette Luna (Istimewa)

Seperti sebuah wangi rahasia yang mendominasi, aromatic citrus ozonic ini dijadikan sebagai top notes, dibalut dengan wewangian kesegaran dari floral herbaceous sebagai middle notes, serta wangi sentuhan lembut bottom notes dengan menggunakan musk, amber, dan woody. Parfum ini sangat cocok untuk mereka mendambakan kepribadian berkelas, menarik, dan mandiri namun masih ingin menunjukkan kesan misteriusnya.

"Ketiga varian Kami. Eau de Toilette ini diharapkan dapat menginspirasi para #KamiPeople untuk dapat membangun persahabatan dengan diri sendiri lebih baik lagi, sesuai dengan campaign Kami 'A True Connection with Yourself' yang memaknai luas arti sebuah persahabatan. Dengan lebih menyayangi dan menghargai diri sendiri, kita dapat tumbuh lebih baik lagi secara fisik, psikologis, maupun spiritual," papar Nadya Karina.

Baca Juga: Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Semua proses produksi Kami. Fragrance, tambah Karin, sudah mengikuti proses produksi yang halal serta terdaftar resmi di BPOM. Adapun seluruh varian Eau De Toilette bisa didapatkan melalui semua channel online dan offline store official Kami. di seluruh Indonesia mulai 9 Juni 2022. Selain itu, #KamiPeople dapat menikmati promo spesial berupa gratis ongkir hingga Rp50 ribu untuk pembelian Kami. Fragrance dan voucher potongan Rp100 ribu untuk pembelian 2 buah Kami. Fragrance.

fashion-beauty

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Gaya busana Paula Verhoeven tetap tampak begitu menawan setelah memutuskan mantap berhijab.

fashion-beauty

Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting dan Bilqis Beda 100 Kali Lipat

Berapa harga tas yang dipakai Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat liburan ke Malaysia?

fashion-beauty

5 Koleksi Tas Mewah Ayu Dewi, Colorful Banget!

Inilah beberapa koleksi tas mewah Ayu Dewi yang warna-warni.

fashion-beauty

Berencana Menikah? Ini 4 Bulan Baik untuk Melepas Masa Lajang dalam Kalender Jawa

Ada beberapa bulan baik dalam sistem kalender Jawa yang paling disarankan untuk menggelar acara pernikahan.

fashion-beauty

Ayu Dewi Hobi Koleksi Tas Hermes, Isinya Ternyata Kayak Begini

Apa saja barang bawaan yang ada di dalam tas Hermes Ayu Dewi?

fashion-beauty

Ameena Ngambek Dilarang Beli Tas Branded, Tingkahnya Gemas Banget

Atta Halilintar pun terheran-heran dengan sikap Ameena, anak pertamanya.