fashion-beauty

13 Tahun Berkarya, ZAP Hadirkan Perawatan Kecantikan Unggulan Terbaru

Jajaran perawatan kecantikan unggulan terbaru ZAP di antaranya Active Acne Therapy Injection, DNA Salmon Micro Injection dan peluncuran terbaru skincare JUVA

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 19 Juni 2022 | 10:23 WIB

Memasuki usia ke-13, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group yang terdiri dari ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health, dan kini semakin serius menggarap lini skincare dengan meluncurkan JUVA by ZAP.

Outlet ZAP saat ini telah menjangkau 17 kota di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah. Produk skin care JUVA by ZAP sendiri sudah bisa didapatkan di setiap outlet ZAP maupun off the counter di drugstore.

"Tahun ini kami membuka 3 outlet baru ZAP Premiere dan ZAP Clinic, menyusul 10 lokasi lainnya hingga akhir tahun 2022. Perkembangan dan juga kesuksesan ZAP hingga hari ini, semuanya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan pelanggan setia ZAP," ungkap CEO ZAP Group Fadly Sahab, dalam rilis yang diterima Dewiku.com belum lama ini.

Baca Juga: Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

ZAP menggelar perayaan anniversary ke-13 bertajuk "ZAP Paradise" bertempat di ICE BSD pada Minggu (12/06/2022). (Istimewa)

Fadly memaparkan, JUVA by ZAP ini merupakan bentuk keseriusan ZAP untuk menggarap pasar skincare yang sangat potensial. "Dengan pengalaman 13 tahun ZAP, kami yakin dapat menghadirkan produk skincare yang berkualitas, teruji secara klinis dan menggunakan bahan aktif dengan grade terbaik, untuk menjadikan JUVA skincare dengan efektivitas tinggi bagi penggunanya," ujarnya.

ZAP juga menghadirkan inovasi perawatan terbaru yang diriset secara internal oleh tim Medical & Training ZAP sendiri, yaitu Active Acne Therapy Injection. Perawatan kecantikan ini dapat menjadi alternatif untuk mereka yang menghadapi masalah jerawat membandel. Prosedurnya dilakukan dengan menyuntikan cairan yang mengandung bahan aktif pyruvic acid, niacinamide, melilotus, taurine dan peptid ke kulit pasien.

Berbeda dengan suntik jerawat biasa, Active Acne Therapy Injection tak hanya bekerja efektif pada jerawat aktif. Kombinasi bahan-bahan terbaik turut memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kondisi wajah berminyak, serta memudarkan kemerahan bekas jerawat.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Terdapat pula DNA Salmon Micro Injection yang cocok untuk mempertahankan keremajaan kulit. ZAP DNA Salmon Micro Injection merupakan hasil formula internal ZAP yang mengandung tambahan antioxidant, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex yang akan disuntikan pada seluruh wajah menggunakan teknologi Vital Injector.

Kandungan cairan injeksi disebut dapat memberikan efek regenerasi yang sangat baik sehingga kulit menjadi lebih cerah dan halus, sekaligus mengaktivasi kolagen sebagai bentuk pencegahan penuaan dini.

ZAP juga mengenalkan teknologi baru yaitu Photodynamic therapy (PDT), yakni perawatan bedah non-invasif yang memanfaatkan sinar LED dan bermanfaat untuk memperbaiki dan meremajakan kondisi kulit. Hal tersebut memungkinkan karena penetrasi sinar mampu mencapai lapisan lemak kulit. Energi yang timbul juga akan membantu stimulasi sel, sirkulasi darah dan produksi kolagen.

Baca Juga: 20 Pantun Gombal Bikin Pujaan Hati Salting, Cocok untuk PDKT

PDT dengan kemampuan fotokimianya efektif untuk menangani masalah jerawat karena dapat membidik bakteri yang sering ditemui pada kelenjar sebum jerawat. Dengan begitu, keluhan peradangan, nyeri dan kemerahan bekas jerawat dapat teratasi. PDT juga membantu mencerahkan, melembapkan, dan mengencangkan kulit. Menariknya, tak hanya untuk kulit muka dan badan, PDT juga dapat mengatasi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru.

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.