fashion-beauty

Brand Ini Hadirkan Produk Kecantikan Berbahan Beras Premium YeoJu Asal Korea, Bikin Kulit Lebih Cerah dan Lembut

Solusi kulit lembut dan cerah secara alami, Im From hadirkan varian rice serum dan rice cream terbaru dari beras premium yeoju asal Korea.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 06 Juli 2022 | 11:39 WIB

Perempuan Indonesia seringkali menghadapi masalah kulit kering dan kusam karena kondisi iklim dan cuaca yang hangat dan lembap. Selain itu, mengingat skin barrier dari jenis kulit kering tergolong lemah, kulit jadi lebih mudah terdampak oleh radiasi sinar UV, degenerasi kolagen dalam kulit, hingga hilangnya kekencangan serta perubahan pigmentasi kulit.

Skincare brand asal Korea Selatan, I’m From, melengkapi rangkaian produk I’m From Rice Range yang terbuat dari butir beras premium Yeoju, Korea Selatan. Selama berabad-abad, beras dikenal berkhasiat untuk perawatan kulit.

Setelah meluncurkan Rice Mask dan Rice Toner di tahun 2020, kali ini I’m From menghadirkan Rice Serum dan Rice Cream untuk melengkapi rangkaian produk perawatan untuk mendapatkan kulit lembut dan cerah secara alami.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Rangkaian produk I’m From Rice Range menggunakan bahan dasar beras premium organik yang berasal dari Desa Deokpyeong, Yeoju, Korea Selatan, yang ditanam tanpa pestisida dan menghasilkan beras dengan kandungan serat 3 kali lebih banyak dari beras biasa. Hal ini membuatnya kaya akan amino acid, lysin, gamma oryzanol, vitamin B1, B2, mineral serta bahan aktif lainnya yang dapat menjaga kelembutan dan kecerahan kulit.

"I’m From memahami bahwa rahasia kecantikan alami serta solusi untuk atasi masalah kulit kering dan kusam yang kerap dihadapi perempuan Indonesia adalah dengan memanfaatkan beras sebagai bahan dasar," ujar Lia Wijaya selaku Brand Manager I’m From Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

"Sebagai brand yang senantiasa memberikan yang terbaik dari alam untuk kecantikan kulit, I’m From akan terus menghadirkan inovasi produk untuk membantu memancarkan kecerahan alami kulit wajah perempuan Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Rangkaian produk I’m From Rice Range (Istimewa)

Adapun rangkaian produk lengkap dari I’m From Rice Range antara lain:

Rice Mask

Mengandung 4.1% rice powder kualitas terbaik dari Yeoju. Butir beras yang terkandung dalam produk ini berguna untuk mengangkat kulit mati secara lembut dan tanpa iritasi. Selain itu, berbagai vitamin dan mineral yang dimilikinya juga mampu membantu mengembalikan tingkat elastisitas dan kencangnya kulit. Tersedia dalam ukuran 110g seharga Rp354 ribu.

Rice Toner

Mengandung 77.78% rice extract dari Yeoju, amino acid dan serat dari minyak beras alami, produk ini juga memiliki dua lapisan yang terdiri dari emulsion dan air untuk menyeimbangkan tingkat air dan minyak dalam kulit. Hal ini mampu memperbaiki tingkat kelembapan kulit serta mencerahkan wajah. Tersedia dalam dua ukuran yaitu: ukuran 30ml seharga Rp 117.000,- dan 150ml Rp354 ribu.

Rice Serum

Mengandung 73% rice germ fermented extract dari Yeoju yang mampu mempertahankan lebih dari 65% nutrisi dalam sebutir beras. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin B dan antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen serta memperbaiki tingkat elastisitas kulit. Tersedia dalam ukuran 30ml dengan harga Rp389 ribu.

Rice Cream

Mengandung 41% rice bran extract dari Yeoju yang kaya akan ceramide yang telah disuling dan diolah secara khusus oleh teknologi in-house untuk membantu meningkatkan warna kulit dan mencegah rusaknya skin barrier akibat sinar UV dari matahari. Produk ini juga kaya akan vitamin B serta mineral lainnya yang mampu membantu mengontrol produksi sebum berlebihan, terutama bagi kulit berminyak. Tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga Rp405 ribu.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Rangkaian produk I’m From Rice Range yang juga vegan-certified ini tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.