fashion-beauty

Ingin Lebih Cepat Menata Rambut? Coba Produk Terbaru Dyson Ini

Dyson memperkenalkan generasi baru Dyson AirwrapTM Multi-styler dengan penyempurnaan rancangan untuk penataan rambut secara lebih cepat dan mudah, tanpa adanya panas ekstrem.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 13 Juli 2022 | 17:03 WIB

Selasa (12/7/2022) kemarin, Dyson merilis produk terbaru, Dyson AirwrapTM multi-styler. Produk ini disebut menjadi pelopor alat penata rambut yang sepenuhnya customisable dan dapat menghasilkan beragam gaya rambut untuk berbagai jenis rambut tanpa panas ekstrem.

Multi-styler ini dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar sehingga mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang tanpa menggunakan panas ekstrem. Menggabungkan hasil yang sebelumnya hanya dapat dicapai dengan dua laras dalam satu aksesori, kini pengguna dapat membentuk rambut ikal atau bergelombang, baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam, tanpa perlu mengganti aksesori saat sedang menata rambut.

Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrem dan bisa berubah menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

Baca Juga: Cantiknya Bunga Bangkai Jenis Amorphophallus Titanum Mekar Sempurna di Kebun Raya Cibodas!

Dyson merilis produk terbaru, Dyson AirwrapTM multi-styler. (Istimewa)

Untuk pertama kalinya, pengguna Dyson AirwrapTM styler dapat melakukan upgrade terhadap perangkat mereka dengan menggunakan aksesori-aksesori terbaru ini. Jadi, mereka tetap dapat menggunakan mesin Airwrap yang telah mereka miliki. Hal ini dilakukan berdasarkan pola pikir terkait keberlanjutan yang Dyson terapkan selama proses pengembangan mesin.

Pemikiran yang sama juga Dyson terapkan dalam proses pengembangan dan perancangan secara virtual yang memungkinkan Dyson untuk mengurangi ketergantungan pada pembuatan prototipe fisik sehingga menekan penggunaan energi dan material secara drastis. Melalui proses percobaan yang berulang-ulang ini, para insinyur berhasil mengembangkan ventilasi udara versi mini guna mencapai tingkat kecepatan aliran udara, tekanan, dan kontrol yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, James Dyson mengatakan, "Kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap tipe rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda. Apa yang mungkin cocok untuk satu jenis rambut, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya. Kemajuan dalam Dyson AirwrapTM multi-styler kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya yang dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi, tanpa kenal lelah. Hasilnya, laras arah-ganda hadir untuk membentuk ikal pada rambut dengan lebih cepat dan mudah, aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk memastikan pembentukan rambut secara tepat, dan alat perdana dual-purpose Coanda smoothing dryer. Kemampuan kami untuk mengendalikan aliran udara menghadirkan kinerja Coanda yang semakin baik untuk membentuk, mengikal, serta merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur tanpa menggunakan panas ekstrem."

Baca Juga: Demo Bar and Bistro, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Terus Berinovasi Demi Pengalaman Kuliner Terbaik

Dyson merilis produk terbaru, Dyson AirwrapTM multi-styler. (Istimewa)

Jen Atkin, Duta Styling Global Dyson, mengatakan bahwa Dyson AirwrapTM adalah sebuah revolusi dalam bidang penataan rambut dan tidak seperti alat penata rambut lainnya, baik saat ketika pertama kali diluncurkan hingga peluncuran terbarunya kali ini.

"Sekarang, alat ini memiliki kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal lagi sehingga memberdayakan para pengguna untuk melakukan penyesuaian sesuai dengan jenis rambut dan preferensi gaya rambut mereka masing-masing. Dapat dipastikan bahwa setiap aksesori di dalam boks dapat memberikan Anda gaya rambut yang diinginkan, khusus untuk jenis rambut Anda. Hal ini adalah sesuatu yang sering dianggap tidak akan bisa lebih baik lagi, tapi ternyata, bisa," ujarnya kemudian.

Baca Juga: 3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Dyson AirwrapTM multi-styler bisa didapatkan dengan harga Rp9.599.000 di mal Central Park dan Plaza Indonesia serta e-commerce Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.