fashion-beauty

Gunakan Formulasi Gentle, Facial Wash Ini Cocok untuk Kulit Sensitif

Formulasi Gentle membuat poduk facial wash terbaru YOU Amino Low pH Cleansing Mousse untuk kulit sensitif.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 10 September 2022 | 13:08 WIB

Seperti produk perawatan wajah lainnya, memilih facial wash pada dasarnya juga tak bisa sembarangan. Lebih baik sesuaikan dengan kebutuhan, terutama jika Anda memiliki tipe kulit sensitif.

Brand kecantikan lokal YOU Beauty baru-baru ini meluncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse yang diperuntukkan bagi pemiliki kulit sensitif yang riskan. Tak hanya itu, facial wash ini memberikan sensasi segar dengan efek ekstra menenangkan.

Produk ini diformulasikan dengan 28% Amino Acid Complex, 5X Ceramides, dan Korean Centella Asiatica Extract untuk membantu menjaga kelembapan kulit serta formula pH rendah membantu menjaga kesehatan kulit.

Baca Juga: Begini Cara Kreatif Mawar De Jongh Ajak Perempuan Gen Z Cintai Budaya Lokal

Amino Acid Complex merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF). Terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembapkan dan menutrisi kulit. Selain itu, 5X Ceramides mengandung lima jenis Ceramides, Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), & 6 (AP), untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembapan kulit. Tekstur foamy akan membuat pengalaman mencuci muka tidak hanya memberikan sensasi segar dan bersih, tapi juga kulit tetap terasa lembut.

YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, facial wash yang cocok untuk kulit sensitif (Istimewa)

"Aktivitas yang kembali normal membuat kita semakin aktif berada di luar rumah sehingga rentan terkena kotoran dari lingkungan. Kulit pun menjadi mengeluarkan minyak berlebih, kusam, dan kotor. Dengan adanya YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, membersihkan wajah dapat menjadi pengalaman yang menenangkan karena selain bersih, kulit tetap lembut dan terhidrasi," ujar Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (9/9/2022) kemarin.

Formulasi dan teknologi pada YOU Amino Low pH Cleansing Mousse sesuai dengan komitmen YOU untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif serta didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Menjunjung tinggi filosofi brand "Long-lasting Beauty", YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti aman bagi kulit sensitif, 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Amino Low pH Cleansing Mousse bisa didapatkan dengan harga Rp115 ribu. Temukan di toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.