fashion-beauty

Ada Kombinasi Superfood Kaya Vitamin C, Skincare Ini Bantu Mengatasi Kulit Kusam

Atasi masalah kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata, Sukin hadirkan varian produk Brightening dengan kombinasi superfood dari Australia yang kaya akan vitamin C.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 27 September 2022 | 14:53 WIB

Paparan sinar matahari hingga kotoran dari debu dan polusi dapat memicu banyak masalah kulit, seperti kulit kusam hingga warna kulit tidak merata. Sebagai alternatif solusi, brand kecantikan Sukin menghadirkan Sukin Brightening Range dengan kombinasi ekstrak kandungan superfood asal Australia yaitu kakadu plum, bromelain, squalane dan Australia Bioactive Complex.

Kakadu plum atau terminalia ferdinandiana merupakan buah asal Australia yang terkenal kaya akan vitamin C. Menurut Australian Native Food and Botanicals, kakadu plum mengandung 7,000 mg/100 mg vitamin C alias 100 kali lebih banyak dibanding kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk. Tingginya kandungan nutrisi dan kemampuannya untuk membantu memperkuat fungsi tubuh membuat buah ini juga dikenal sebagai superfood.

Belakangan ini, popularitas buah kakadu plum di dunia kecantikan semakin meningkat. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat kakadu plum dapat menjadi antioksidan bagi kulit. Ini akan membantu menetralisir dan membasmi radikal bebas.

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah Boleh Online? Simak Penjelasan Buya Yahya

"Sukin memahami kalau Vitamin C tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh, namun juga untuk kecantikan dan kesehatan kulit terlebih pada wajah. Adapun manfaat vitamin C itu sendiri adalah dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih muda, memudarkan bintik hitam dan kulit wajah yang kusam, hingga mengurangi hiperpigmentasi pada wajah, yang mana merupakan harapan hampir seluruh wanita di Indonesia. Oleh karena itu, sesuai dengan komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi produk berbahan natural kami memilih kakadu plum sebagai kandungan dari rangkaian terbaru kami untuk menjadi solusi akan kebutuhan para penggiat kecantikan di Indonesia mengatasi kulit kusam dan warna kulit tidak merata," ujar Vania Anisya selaku Brand Manager Sukin Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (27/9/2022).

Rangkaian produk Sukin Brightening Range (Istimewa)

Selain kakadu plum, Sukin Brightening Range terdiri dari berbagai kandungan alami seperti bromelain yang menjadi sumber alami untuk BHA, squalane yang berasal dari minyak zaitun serta Australia Bioactive Complex, yaitu buah-buahan kaya vitamin seperti mangga, nanas, dan pepaya.

Rangkaian ini juga disebut telah terbukti membantu 91% konsumen dalam memperbaiki skintone mereka. Berikut beberapa varian produk yang dapat dicoba.

Baca Juga: Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

1. Brightening Radiance Gel Cleanser

Facial cleanser yang membantu merawat kulit dengan formula lembut. Produk ini dapat membantu menjaga kulit tetap lembap dan tidak meninggalkan rasa kesat. Brightening Radiance Gel Cleanser tersedia dalam ukuran 125ml dengan harga Rp175 ribu.

2. Brightening Jelly Exfoliator

Facial scrub atau exfoliator berupa gel yang merupakan scrub alami berasal dari butiran halus biji passion fruits dan jojoba yang dapat membantu meratakan warna dan tekstur kulit serta membantu membuat tekstur kulit terasa lebih halus dan cerah. Brightening Jelly Exfoliator tersedia dalam ukuran 125ml dengan harga Rp175 ribu.

3. Brightening Illuminating Eye Gel

Kaya vitamin C dan antioksidan, eye gel ini mampu memberikan nutrisi pada area mata dan membantu mengurangi dark circles serta mencerahkan area mata. Brightening Illuminating Eye Gel tersedia dalam ukuran 15ml dengan harga Rp229 ribu dan tersedia ekslusif di Sociolla.

4. Brightening Illuminating Moisturizer

Memiliki kandungan squalane, produk ini dapat membantu merawat kerusakan kulit, menghasilkan kulit yang lebih kencang, menutrisi serta mengunci kelembapan kulit dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Brightening Illuminating Moisturizer tersedia dalam ukuran 60ml dengan harga Rp249 ribu.

Baca Juga: 5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Seluruh varian Sukin Brightening Range telah tersedia di Sociolla.com, Sociolla Stores, Watsons, Guardian, Boots, Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Shopee, Tokopedia dan toko kosmetik terdekat.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.

fashion-beauty

5 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Busana Putih, Inspirasi OOTD Lebaran

Gaya Dian Sastrowardoyo saat mengenakan berbagai busana putih bisa jadi inspirasi.

fashion-beauty

5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Berikut beberapa inspirasi berbusana dengan modest wear ala Maudy Ayunda.