Rabu, 28 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Sabtu, 22 September 2018 | 15:00 WIB

Dewiku.com - Siapa yang meragukan kecantikan Dian Sastrowardoyo? Perempuan berdarah Jawa ini sudah membintangi banyak judul film hits tanah air. Kini, artis yang kerap disapa Dian Sastro ini kembali membintangi sebuah film dengan tema kuliner berjudul Aruna dan Lidahnya.

Bersama dengan rekan mainnya dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra, Dian Sastro kembali beradu akting sambil menyelami kekayaan kuliner pulau Borneo.

Film yang juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid dan Oka Antara ini bercerita tentang petualangan kuliner, tema yang jarang diangkat untuk sebuah film layar lebar.

Dian Sastro dalam premiere film Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@therealdisastr)

Dalam premiere film yang diadakan Jumat (21/9) kemarin, Dian Sastro tampak anggun dengan busana serba hitam nan menawan. Dian terlihat stunning mengenakan illusion top lengan panjang dan rok cantik dengan potongan asimetris yang anggun.

Rupanya, Dian Sastro memakai rancangan karya Didit Hediprasetyo. Nggak heran jika rok asimetris yang dipakai Dian Sastro terlihat begitu menawan.

Yup, Didit memang memiliki tangan dingin untuk menghidupkan busana dengan bahan leather alias kulit.

Dian Sastro dalam premiere film Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@therealdisastr/agrasuseno)

Untuk melengkapi penampilannya, Dian Sastro terlihat menggenggam sebuah clutch dengan warna hitam senada.

Lalu apa yang dikenakan Dian Sastro sebagai alas kaki dalam premiere filmnya kali ini? Rupanya aktris cantik ini menjatuhkan pilihan yang tepat pada sepasang Gianvito Rossi seri Patent Leather Peep-Toe Booties!

Banyak netizen yang dibuat jatuh cinta sepatu Dian Sastro. Wajar saja, sepatu berbahan kulit dengan detail peep toe itu memiliki potongan terbuka pada bagian atas sepatunya sehingga memberikan efek visual yang seksi sekaligus anggun.

Dian Sastro dalam premiere film Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@therealdisastr/agrasuseno)

Sepatu yang memiliki heels setinggi 10,2 cm ini dipasarkan dengan harga yang cukup fantastis, yakni mencapai Rp 15 juta. Hmm, bisa ditukar dengan motor matic, nih.

Ada tertarik kembaran sepatu dengan Dian Sastro?

BACA SELANJUTNYA

Tajir Melintir! Ini 7 Tokoh Terkaya di Industri Fashion Dunia