fashion-beauty

Gaya New Awkarin setelah Jual Akun Instagram ke Dirinya Sendiri

The Old Awkarin is retired. Welcome, The New Awkarin!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 24 Oktober 2018 | 11:15 WIB

Belum lama ini, Awkarin secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari media sosial. Namun sesuai janjinya, Senin (22/10/2018) kemarin, Awkarin kembali ke Instagram sebagai 'New Awkarin'. Bagaimana gaya New Awkarin setelah jual akun Instagram ke dirinya sendiri?

Ketika Awkarin memutuskan untuk hengkang dari media sosial, ini jelas menggegerkan banyak penggemarnya. Selama menghilang beberapa hari, banyak pertanyaan yang datang soal alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun.

Rasa penasaran itu pun terbayar sudah dengan video yang diunggah di akun pribadi Youtubenya. Video berdurasi 44 menit itu, Awkarin menjelaskan beberapa hal. Pertama, latar belakang keluarganya serta bagaimana kehidupan masa kecil Awkarin.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Setelah itu, masuk ke fase di mana Awkarin sempat mengalami mental disorder saat remaja dan bagaimana ia melewati fase tersebut.

Berlanjut ke cerita fase di mana Awkarin berhasil meraih segalanya melalui media sosial, khususnya Instagram. Di dalam fase itu pula, ia merasakan ada yang salah dengan dirinya.

Segala hingar-bingar yang ia dapat, rupanya telah mengubah Awkarin menjadi pribadi yang bukan dirinya. Dari situ pula akhirnya ia sadar dan harus melakukan perubahan.

Baca Juga: Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Sebelumnya, diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui video tersebut, ia menjawab pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

''Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa menjual akun Instagramku, aku menjual akun Instagramku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she's retired,'' jawab Awkarin.

Setelah memberikan pernyataan tentang apa yang terjadi, Awkarin benar-benar kembali muncul dengan mengunggah sederet foto di akun pribadi Instagramnya. Bagaimana gaya New Awkarin yang baru setelah menjual akun Instagram ke dirinya sendiri? Keep scrolling, Girls!

1. Unggahan foto terbaru, Awkarin terlihat sedang berada di Dubai. Memakai outfit serba putih dengan sentuhan long cardigan transparan, Awkarin tampak menikmati duduk naik unta di tengah gurun.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

2. Awkarin tetap bekerja di tengah-tengah jadwal liburan. Memakai dress selutut dengan motif abstrak, Awkarin tampak feminin dan santai saat duduk di sofa untuk fokus bekerja.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

3. Cantiknya Awkarin memakai bustier warna putih yang dipadupadankan dengan outer biru bermotif floral. Lipstik merah yang ia pakai pun memaksimalkan penampilannya.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

4. Gaya New Awkarin kali ini ditunjukkan dengan berpose di atas perahu dan berlatar belakang pemandangan kota Dubai yang indah. Ia memakai atasan berwarna hitam dan tak lupa aksesori anting-anting yang menambah kesan modis.

Baca Juga: Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Bagaimana menurutmu tentang gaya Awkarin sekarang?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.