fashion-beauty

Cuma Pakai Bra saat Naik Pesawat, Perempuan Ini Panen Hujatan Netizen

Dia jadi viral gara-gara hanya pakai bra sebagai busana atasan saat naik pesawat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 17 Maret 2019 | 13:45 WIB

Seorang perempuan 21 tahun mendadak jadi perbincangan netizen karena dianggap menggunakan pakaian tidak sopan saat naik pesawat. Ia juga diusir oleh awak pesawat akibat bersikeras tidak mau menutupi tubuh bagian atasnya yang hanya pakai bra.

Perempuan bernama Emily O'Connor, asal Birmingham itu awalnya protes karena ia diminta oleh kru pesawat Thomas Cook untuk menutupi tubuhnya. Kala itu ia dengan percaya diri mengenakan bra hitam yang dipadukan dengan celana kulot orange. 

Emily O'Connor menganggap dirinya tak perlu menutupi tubuh dengan memakai jaket karena ia merasa tidak memakai bra hitam, melainkan crop top. Lagi pula tujuan penerbangannya pada 2 Maret 2019 lalu memang untuk berlibur ke Pulau Canary, Tenerife.

Baca Juga: Almira Yudhoyono Disarankan Ikut Ajang Puteri Indonesia, Memang Syaratnya Apa Saja?

Mendengar penjelasan Emily O'Connor, pihak maskapai saat itu akhirnya meminta maaf dan tidak jadi menurunkan si penumpang.

Pasca kejadian itu, Emily O'Connor diundang ke sebuah acara talk show, This Morning. Dengan menggunakan pakaian yang sama, ia menjelaskan bahwa tidak perlu ada yang diributkan dari busananya ketika naik pesawat. Lagi pula, saat itu dirinya sedang kepanasan.

Ilustrasi bra. (Pexels)

''Ada seorang pria mengenakan rompi dan celana pendek beberapa baris ke belakang saya, tapi pihak maskapai tidak  mengatakan apa pun tentang pakaiannya,'' ungkap Emily O'Connor seraya protes atas perlakuan yang tidak adil, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Baca Juga: Kala Putri Marino Ditanya Soal Wangi Tubuhnya: Elegan dan Bunga

Lagi pula, sambungnya, Emily O'Connor merasa sudah melalui beberapa tahap kontrol bandara, dan dia diijinkan masuk. Tak ada yang mempermasalahkan pakaiannya yang dianggap cuma pakai bra sebagai atasan. Namun, mengapa di pesawat menjadi masalah?

Saat acara tersebut, presenter mencoba melempar pertanyaan ke media sosial. Dia bertanya pendapat netizen tetang pakaian yang dipakai Emily O'Connor. Apakah ia pakai bra atau crop top? 

Penumpang pesawat. (Pixabay/Free-Photos)

Berdasarkan respon netizen, banyak yang mengatakan itu adalah bra. Netizen di Twitter berkomentar bahwa pakaian yang ia anggap crop top itu sebenarnya adalah bra keluaran Zara dan memang itu hanya bra.

''Itu bukan crop top,'' tulis seorang netizen.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

''Setuju itu bukan bra, dia telah menjatuhkan harga dirinya,'' tambah netizen lain yang juga menyebut Emily memang cuma pakai bra saat naik pesawat, bukan crop top. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.