fashion-beauty

Terkenal karena Tulisannya, Ternyata Begini Penampilan Kritikus Fesyen

Jadi kritikus fesyen membuat ulasan mereka terkenal di dunia mode.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 19 Juni 2019 | 07:15 WIB

Selain Anna Wintour, majalah Vogue juga memiliki deretan kritikus fesyen yang terkenal lewat tulisannya. Ulasan para kritikus ini selalu dinanti dalam setiap edisi terbaru majalah Vogue.

Jika Anna Wintour mempunyai penampilan berkelas dengan rambut bob berponi yang khas, sosok kritikus fesyen Vogue lainnya juga nggak kalah unik dan nyentrik.

Sebut saja Lynn Yaeger yang khas dengan lipstik mungilnya atau Grace Coddingtan dengan rambut keriting nan megar. Yuk, intip seperti apa gaya mereka.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

Lynn Yaeger

Namanya sangat kontroversial di dunia mode. Selain karena tulisannya yang tajam, salah satu jurnalis fesyen paling berpengaruh di dunia ini juga kerap mengundang komentar karena berpenampilan unik. Walau begitu, Lynn yang kini memegang jabatan sebagai editor di Vogue.com tak pernah mempedulikan orang yang mengomentari penampilannya.

Lynn Yaeger si kritikus fesyen tetap nyaman dengan gaya ikoniknya. Jika kalian masih ingat sosok Jengkelin yang diperankan sangat apik oleh Nycta Gina, maka seperti itulah gaya sehari-hari Lynn Yaeger.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Lynn Yaeger. (Youtube/The Real Real)

Grace Coddingtan

Fakta bahwa Grace Coddington pernah menjadi model membuatnya begitu disegani oleh para pecinta mode dunia. Creative Director di Vogue Magazine ini paham betul seluk beluk dunia mode.

Sosoknya sangat khas dengan ciri rambut merah keriting yang mengembang. Belum lagi selera fesyennya yang 'aneh', itu membuat Grace Coddington mudah dikenali jika hadir dalam setiap acara fesyen.

Grace Coddington. (Instagram/therealgracecoddington)

Suzy Menkes

Tak lengkap rasanya jika belum membahas Suzy Menkes dalam deretan kritikus fesyen Vogue. Sosoknya sangat sensasional karena punya selera fesyen yang 'tak sepadan' dengan kritik pedasnya. Meski begitu, editor Vogue Internasional ini tetap nyaman dengan gayanya.

Suzy Menkes. (Instagram/@suzymenkesvogue)

Emanuelle Alt

Edisi terbaru Vogue Paris selalu ditunggu oleh pecinta mode. Sebagai kiblat fesyen negara-negara stylish, Vogue Paris jelas tak merekrut sembarang orang sebagai editor in chief. Adalah Emanuelle Alt yang berada dibalik ulasan fesyen majalah bergengsi tersebut.

Emmanuelle Alt. (Instagram/@emmanuellealt)

Julia Sarr-Jamois

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Apakah sekarang terbersit dalam pikiranmu bahwa Vogue hanya mempekerjakan kritikus fesyen dengan penampilan sensasional? Jawabannya tidak. Para fashionista jaman now harus berlega hati setelah melihat gaya fashionable Julia Sarr, editor-at-large Vogue British. Penampilannya selalu fresh dengan rambut keriting yang dia pertahankan sebagai ciri khas.

Julia Sarr-Jamois. (Instagram/@sarrjamois)

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.