Sabtu, 15 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 17 November 2019 | 13:00 WIB

Dewiku.com - Jihyo TWICE dapat dikatakan sangat protektif kepada para member grupnya. Dia bahkan tidak segan mengatai para penggemar mesum saat mereka membahas soal bikini Jeongyeon TWICE.

Kamis (14/11/2019) kemarin, Jihyo TWICE mengadakan siaran langsung selama lebih dari sejam. Dia berbicara banyak dengan para penggemar dan memberikan kabar terbaru tentang dirinya maupun anggota lain.

Salah satu topik yang muncul adalah bikini anyar yang barusan dibeli Jihyo untuk Jeongyeon.

Penggemar TWICE yang akrab disebut ONCE bertanya-tanya tentang bikini Jeongyeon TWICE. Jihyo sendiri berbicara tentang bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk membelikan Jeongyeon bikini.

Menurut Jihyo, bikini itu benar-benar sesuai dengan gaya Jeongyeon. Meski begitu, dia menegaskan tidak akan foto apapun untuk menunjukkan hal tersebut.

Bikini Jeongyeon TWICE. (Twitter/@misayeon)

Walau begitu, para penggemar terus-terusan mengganggu Jihyo TWICE dengan pertanyaan serupa. Mereka ingin tahu seperti apa penampilan yang Jeongyeon saat mengenakan bikini dari Jihyo.

Jihyo pun tertawa dan menyebut ONCE mesum. Tentu saja ucapan itu semata untuk melindungi privasi anggotanya. Sesuai dugaan, Jihyo TWICE memang leader panutan!

"Kenapa kamu sangat ingin melihatnya? Orang-orang mesum ini...," kata Jihyo, seperti dilansir dari Koreaboo.

Jeongyeon TWICE. (Instagram/@twicetagram)

Sehari sebelumnya, rupanya bikini Jeongyeon TWICE memang sudah jadi bahan perbincangan di kalangan ONCE. Seorang pengguna Twitter mengunggah ulang foto bikini yang sempat dibagikan sang pemilik asli via Instagram.

Beragam komentar pun ditinggalkan penggemar lainnya di unggahan tersebut.

"Jihyo memang yang terbaik!" ungkap seorang penggemar yang merasa sangat berterima kasih kepada JIhyo karena telah menghadiahi Jeongyeon bikini seksi.

"Dan kita tak akan pernah mendapatkan foto dia mengenakan ini," celetuk yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Merasa Sudah Berbaju Sopan, Selebgram Seksi Curhat Kerap Diblokir TikTok