Sabtu, 25 Januari 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini : Selasa, 03 Desember 2019 | 10:00 WIB

Dewiku.com - Majalah Vogue Yunani kembali hidup setelah istirahat selama tujuh tahun. Menariknya, majalah gaya hidup yang mendunia ini bakal dipimpin oleh sosok wanita milenial yang belum berumur 30 tahun, yaitu Thaleia Karafyllidou.

Lalu, siapakah Thaleia Karafyllidou? Bagaimana bisa di umurnya yang begitu muda dia telah mendapat kepercayaan untuk mengelola majalah hits setara Vogue?

Melansir Vogue India, Thaleia Karafyllidou adalah generasi milenial pertama yang mendapat kesempatan emas ini. Bukan wanita sembarangan, ia punya 10 tahun pengalaman kerja meskipun umurnya belum menyentuh angka 30.

Thaleia Karafyllidou adalah lulusan Hukum yang telah mengejar titel PhD. Ia juga aktif bekerja di bidang pemasaran selama 10 tahun terakhir. Inggris dan Yunani adalah dua tempat yang paling sering ia tinggali belakangan ini.

Terkait perannya sebagai pemimpin redaksi majalah Vogue Yunani, wanita 29 tahun ini mengaku mempunyia tantangan berat yang akan ia emban.

Thaleia Karafyllidou. (Instagram/@thaleiavoguegr)

"Ini bukan cuma tentang sepasang sepatu atau tas tangan yang cantik — sekarang 'kemewahan' adalah waktu luang Anda dan waktu yang Anda habiskan secara offline," jelas pemimpin redaksi cetak Vogue Yunani ini.

Saat ditanya apakah ia siap menjalani peran barunya sebagai pemimpin milenial pertama, Thaleia menjawab dengan yakin bahwa ia dan timnya bakal jadi rekan kerja yang hebat.

Thaleia Karafyllidou. (Instagram/@thaleiavoguegr)

Jadi, selamat datang di Vogue, Thaleia Karafyllidou! Semangat berkarya!