Sabtu, 02 Juli 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi : Selasa, 10 Maret 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - The Duke dan Duchess of Sussex terlihat menghadiri Pesta Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey pada Senin (09/03/2020) kemarin, waktu London, Inggris.

Acara itu turut dihadiri Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Acara ini juga menandakan dilakukannya tugas terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai seorang bangsawan Inggris.

Merayakan momen terakhir jadi bangsawan, Meghan Markle berhasil memberikan statement penampilan yang luar biasa dan tentunya mencuri atensi publik.

Dilansir dari The Sun, Meghan Markle memilih gaun berwarna hijau yang cantik oleh salah satu desainer favorit Kate Middleton, Emilia Wickstead.

Terlihat sederhana tapi tidak begitu dengan harganya. Rupanya, gaun yang membuat ibu satu anak itu tampak sangat cantik ini dibanderol dengan harga 11 ribu pound sterling atau setara Rp 208 jutaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Menyempurnakan penampilannya, Meghan memilih topi berwarna senada karya desainer, William Chambers. Ia juga tampak membawa tas satin dari desainer Gabriela Hearst.

Langkah adik ipar Kate Middleton itupun semakin percaya diri dengan sepasang heels berwarna nude dari Aquazzura.

Sepasang anting-anting yang dipakai Meghan Markle juga tidak kalah menarik perhatian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Anting-anting berlian itu merupakan koleksi dari merek perhiasan Kanada, Birks. Aksesori tersebut dikatakan terinspirasi oleh musim dingin di Kanada dan dibanderol dengan harga 6.700 pound sterling atau sekitar Rp 126 jutaan.

Sementara, acara hari itu sekaligus menandai pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul bersama keluarga Kerajaan Inggris di depan umum setelah pengumuman kemunduran mereka sebagai anggota senior.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Boleh Sembarangan, Inilah Tata Cara Beres-Beres di Kerajaan Inggris