fashion-beauty

Sambut Bright Days Ahead, Pomelo Luncurkan Kampanye Raya Collection 2020

Seperti apa koleksi terbaru Pomelo ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 07 April 2020 | 14:52 WIB

Platform fesyen omnichannel Pomelo, meluncurkan kampanye koleksi Raya 2020 bertema Bright Days Ahead untuk menyambut momen kontemplasi, lahir kembali, serta kebahagiaan yang akan datang.

Melalui kampanye ini, Pomelo mengajak masyarakat untuk menyebarkan kasih sayang dan kebaikan agar dapat saling menginspirasi dan merayakan momen hari kemenangan bersama.

Dirilis secara daring di POMELOFASHION.COM pada Rabu (8/4/2020) besok, koleksi ini akan tersedia bagi para pelanggan di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia yang mencari pilihan baju modest untuk momen spesial tersebut.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (7/4/2020), koleksi yang diluncurkan menjelang periode Ramadan dan Idul Fitri ini terdiri dari 59 pilihan yang memadukan gaya modern dan tradisional. Koleksi ini juga memiliki berbagai detail menarik yang berfokus pada renda dan tekstur broderie anglaise atau yang lebih dikenal dengan gaya Sulaman Inggris sehingga memberikan sentuhan anggun.

Koleksi musiman ini juga memberikan twist pada gaya modest melalui gaya kontemporer yang lembut dalam palet warna merah muda, kuning, biru serta warna-warna netral lain.

Raya Collection 2020 by Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Menggabungkan kemudahan dan kenyamanan berbusana dengan proporsi yang pas, Raya Collection 2020: Bright Days Ahead menghadirkan tren floral print yang feminin dan detail halus seperti lace inserts, cut-outs, tekstur broderie anglaise pada gaya siluet panjang, serta berbagai gaya lain dengan fitur dramatis seperti lengan puffed, gathered, dan exaggerated ruffles.

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Pomelo mengapresiasi wanita dari semua kalangan dan daerah dengan menawarkan aneka pilihan gaya untuk memenuhi preferensi pribadi setiap orang. Bekerja sama dengan Andira Hadley, salah satu influencer fesyen terkemuka di Indonesia, Pomelo memproduksi sebuah katalog kampanye digital eksklusif yang juga bertujuan menyatukan dan menginspirasi masyarakat agar tetap menebar semangat positif selama pandemi virus Corona.

Katalog digital akan diluncurkan di akun sosial media Andira dan Pomelo. Jadi, para penggemar dapat menantikan Andira berbagi cerita tentang tradisi dan kebiasaannya di Hari Raya sebagai bagian dari kampanye Pomelo Raya Collection 2020.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Pomelo juga mendorong masyarakat untuk look good dan feel good saat bersiap menyambut perayaan Idul Fitri secara bertanggung jawab bersama keluarga dan orang-orang terdekat, yakni dengan tetap melakukan social distancing atau menjaga jarak.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.

fashion-beauty

Kasual dan Menawan, 5 Gaya Dian Sastrowardoyo Pakai Celana Denim

Berikut inspirasi padu padan busana kasual ala Dian Sastrowardoyo.

fashion-beauty

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Modisnya

Gaya busana Paula Verhoeven tetap tampak begitu menawan setelah memutuskan mantap berhijab.