Selasa, 24 November 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Selasa, 21 Juli 2020 | 14:00 WIB

Dewiku.com - Momen foto pernikahan mestinya jadi sesuatu yang romantis dan berkesan bagi pasangan pengantin. Tentu saja karena foto yang dihasilkan juga akan menjadi kenang-kenangan di masa depan.

Beberapa tahun terakhir, banyak pasangan suami-istri yang ingin mengambil foto pernikahan bertema unik. Sayangnya, tak semua ide foto pernikahan itu berakhir romantis.

Salah satunya adalah foto pernikahan berikut ini. Dilansir dari The Sun, foto itu pertama diunggah lewat media sosial Reddit.

Berbeda dengan pasangan suami-istri yang biasanya naik mobil berdua, pasangan ini ternyata punya ide nyentrik. Dalam foto, terlihat hanya sang suami yang duduk di mobil.

Sang suami lantas menunjuk ke arah ban mobilnya, seolah-olah tengah menunjukkan kotoran yang berada di sana. Sementara, mempelai wanita tampak berjongkok di samping ban mobil.

Gaun Pengantin Jadi Lap Mobil, Foto Pernikahan Ini Dikritik (reddit.com/r/weddingshaming)

Tak berhenti di sana, pengantin wanita pun tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih untuk mengelap kotoran di mobil. Pose ini pun lekas banjir kritikan warganet.

Bukan hanya merasa kasihan, warganet menyebut wanita ini tidak punya harga diri karena merelakan gaun pengantinnya sebagai lap mobil. Di sisi lain, pengantin pria dicap materialistik karena setuju berpose seperti itu.

"Apakah perempuan ini tidak punya harga diri? Bayangkan mengunggah foto yang menunjukkan kalau suamimu lebih menghargai mobilnya dibandingkan dirimu. Ini menyedihkan. Suatu hari dia mungkin punya anak perempuan yang akan melihat foto ini," protes salah satu komentar.

"Sebuah gambaran menyedihkan tentang masa depan mereka," imbuh warganet lain.

"Menunjukkan bahwa pengantin pria sangat materialistik," begitu komentar dari warganet lain.

Di sisi lain, beberapa orang menyebutkan bahwa itu belum separah foto pernikahan nyentrik lainnya.

Ada pula yang mengatakan bahwa pasangan ini mungkin sama-sama menyukai mobil mewah dan sudah setuju untuk mengambil foto pernikahan seperti itu.

BACA SELANJUTNYA

Curhat Ibu Ketahuan Anak-anaknya Lagi Bercinta, Langsung Pura-Pura Mati