fashion-beauty

UNIQLO Bratop, Bikin Nyaman Selama Berkegiatan Sepanjang Hari di Rumah

UNIQLO menghadirkan busana yang siap menemanimu beraktivitas dan tetap produktif meski hanya di rumah saja

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 24 September 2020 | 12:12 WIB

Mencari busana yang nyaman digunakan sepanjang hari selama beraktivitas di rumah saja? UNIQLO Bratop mungkin bisa pilihan alternatif.

Saat sebagian besar aktivitas di luar rumah kembali dibatasi, lingkungan rumah yang awalnya hanya untuk beristirahat dan melepas penat, kini harus dialihkan menjadi pusat kegiatan sehari-hari.

Karena hampir seluruh aktivitas dilakukan di rumah, sering kali kita jadi merasa lebih santai dan lebih bebas melakukan berbagai hal.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Bagi sebagian perempuan, beraktivitas di dalam rumah cenderung dianggap memberikan kelonggaran, khususnya dalam hal berpenampilan. Banyak perempuan yang menganggap tidak perlu berdandan ataupun berpakaian seperti jika beraktivitas di luar rumah.

Koleksi UNIQLO Bratop. (Istimewa/UNIQLO Indonesia)

Bahkan tak sedikit perempuan yang memilih untuk tidak mengenakan bra dengan alasan kenyamanan selama berkegiatan di dalam rumah. Meski begitu, hal ini tentunya akan memberikan efek kurang baik terhadap postur payudara maupun kesehatan.

Menjawab kebutuhan para perempuan, UNIQLO menghadirkan produk Bratop yang nyaman, praktis, dan tentunya fungsional.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com belum lama ini, UNIQLO Bratop adalah sebuah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Jadi, kita dapat menikmati kebebasan untuk tidak mengenakan bra, tapi tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara tetap terlihat indah.

Selain sangat praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, UNIQLO Bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit. Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri juga menjadi nilai tambah.

Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna netral. Beberapa produk dalam lini UNIQLO Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol. 

Saat beraktivitas di rumah, kita dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri online meeting atau kuliah online, kita dapat memadukannya dengan kardigan atau blazer.

Baca Juga: Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Busana simpel ini tidak hanya bisa diandalkan sebagai pakaian rumahan. Desainnya yang sederhana dan nyaman juga cocok dipadukan dengan beragam outfit lainnya sehingga bisa bikin kita tampil modis saat keluar rumah.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.