fashion-beauty

Intip Imutnya Koleksi adidas Originals Stan Smith x Disney, Mana Favoritmu?

Sepatu keluaran adidas Originals ini layak dijadikan koleksi andalanmu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 15 April 2021 | 09:30 WIB

Awal tahun ini, adidas Originals mengumumkan babak baru bagi siluet Stan Smith. Mereka memadukan sneaker ikonis ini dengan material daur ulang demi membantu gerakan "End Plastic Waste". Sejumlah sneakers yang lebih lestari pun diluncurkan.

Koleksi produk ini menampilkan siluet eksklusif Stan Smith yang terinspirasi dari beberapa karakter ikonis Disney dan Pixar, Star Wars™, serta Marvel, termasuk: Hulk (Marvel), Rex dari Toy Story (Disney dan Pixar), Yoda dari Star Wars™, Tinker Bell dari Peter Pan, WALL-E (Disney) dan WALL-E (Pixar), Kermit the Frog dari The Muppets, serta Mike Wazowski dari Monsters, Inc. (Disney dan Pixar).

Setiap produk dalam koleksi ini memiliki detail unik dan beberapa elemen yang terkait dengan karakter-karakter tersebut, seperti alas sepatu ilustratif, detail dengan cetakan tertentu, grafis bernuansa cerah, warna-warna menarik, dan pilihan tali sepatu tambahan. Seluruh produk mempunyai bagian upper yang terbuat dari PRIMEGREEN, dan ditempatkan di atas alas sepatu karet yang didaur ulang.

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Seri Stan Smith ini telah dijual secara resmi di gerai-gerai ritel adidas di seluruh Indonesia mulai 4 April 2021 kemarin.

"Stan Smith x Disney juga dilengkapi dengan koleksi pakaian yang kelak menjadi salah satu produk yang paling dinantikan pada tahun ini," kata Gracia Putri, Brand Communications & Sports Marketing Manager, adidas Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, beberapa waktu lalu.

Stan Smith x Disney dari adidas Originals. (Istimewa/adidas Indonesia)

Dalam rangka peluncuran siluet ini, adidas Originals menggabungkan beberapa sosok yang paling kreatif dengan ikon tenis dan salah satu karakter katak yang paling ternama di dunia untuk mengangkat isu-isu lingkungan hidup. Dengan menampilkan Stan Smith dan Kermit the Frog, skater Na-Kel Smith dan Nora Vasconcellos, ahli arsitektur digital Iddris Sandu, aktris Yara Shahidi, kampanye multimedia tersebut menjadi manifesto adidas Originals demi membantu gerakan "End Plastic Waste".

Baca Juga: Tyas Mirasih Jual Tas Mewah ke Nagita Slavina, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Langkah terbaru yang ditempuh adidas Originals dalam isu-isu lingkungan hidup, bersama Disney, meluncur secara eksklusif di adidas.com/stansmith dan gerai-gerai adidas di seluruh dunia pada 29 Maret 2021 lalu. Setelahnya, koleksi produk ini tersedia di beberapa gerai ritel terpilih di seluruh dunia mulai 4 April kemarin.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Siluet adidas Originals Stan Smith, terinspirasi Yoda dari Star Wars™,  juga segera diluncurkan di adidas.co.id dan gerai-gerai terpilih di Indonesia. Nantikan kabar selanjutnya, ya!

fashion-beauty

7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Berikut beberapa tahapan membersihkan makeup yang bisa kamu coba terapkan.

fashion-beauty

Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Tampak segar sepanjang hari, begini cara Aaliyah Massaid retouch lipstick.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Kahiyang Ayu Perawatan Rambut di Salon Langganan, Habis Berapa Duit?

Ada beberapa perawatan yang dijalan Kahiyang Ayu saat datang ke salon langgannya.

fashion-beauty

Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Ayu Ting Ting mengikuti halal bihalal di rumah calon mertuanya.