fashion-beauty

Gelar Fashion Show di Gunung Bromo, Heaven Lights Luncurkan Koleksi HL Raya

Intip koleksi terbaru Heaven Light, yuk!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 25 April 2021 | 05:15 WIB

Setelah sukses menyelenggarakan Heaven Lights Annual Show pertama pada 12 Februari 2020 lalu, Heaven Lights baru-baru ini kembali menyuguhkan koleksi istimewanya dalam gelaran unik.

Kali ini, Heaven Lights menampilkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri yang biasa disebut HL Raya melalui Heaven Lights Virtual Show 2021, yakni sebuah virtual fashion show pertama yang diproduksi di Gunung Bromo.

Modest brand yang digawangi dua bersaudari, Jihan Malik dan Emma Malik ini, menamakan koleksi yang terinspirasi oleh ragam keindahan flora dengan tajuk "Wild Imaginings".

Baca Juga: 30 Stiker Toples Lebaran yang Desainnya Bikin Gemas, Gratis Siap Cetak!

Koleksi HL Raya kali ini terbagi atas tiga segmen. Segmen pertama terinspirasi dari bunga tulip, segmen kedua terinspirasi dari bunga ephesus asal Turki, dan terakhir ada sang bunga abadi edelweiss yang jadi salah satu daya tarik Gunung Bromo. Sebagai segmen koleksi yang paling berkesan, inspirasi bunga edelweiss ini juga merupakan alasan Gunung Bromo menjadi latar virtual fashion show tahun ini.

Heaven Lights Virtual Show 2021 digelar di Gunung Bromo. (Istimewa)

Selain menghadirkan motif-motif baru dengan konsep show yang unik, Heaven Lights pun memperkenalkan inovasi tekstil yang mereka sebut "HL Polysilk".

"Kalau harus digambarkan, HL Polysilk ini gabungan antara sutra dengan sentuhan polycotton, jadinya ketebalannya pas dan teksturnya flowy. Tentunya jadi tidak panas dan sangat lembut saat disentuh tangan," ungkap Jihan Malik dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Sandra Dewi Disorot Lagi, Bertabur Ribuan Kristal

Tidak sedikit tim produksi yang terlibat dalam show kali ini, mulai dari model hingga koreografer, videografer, dan fotografer. Semua diterbangkan langsung dari Jakarta dan Surabaya untuk melakukan produksi selama dua hari penuh di Gunung Bromo.

Ragam busana dengan palet coklat, kuning, jingga, putih, hingga biru tampak berkibar lembut di tengah hamparan pasir Bromo dan langit biru. Dengan corak bunga menonjol dan pilihan warna khas Heaven Lights yang lembut namun nampak lebih kontras dalam koleksi ini, berbagai potongan tunik dan A-line berpadu dengan printed scarf tampak bersahaja untuk hari raya.

Koleksi Heaven Lights terbaru terinspirasi dari bunga ephesus, tulip, dan edelweiss. (Istimewa)

Koleksi HL Raya "Wild Imaginings" ini dapat diperoleh secara eksklusif melalui aplikasi Heaven Lights di App Store dan Play Store mulai minggu kedua Ramadan.

"Karena pandemi ini, kami tidak bisa menyapa teman-teman Heaven Lights secara langsung, tapi kami tetap ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial,” ungkap Emma Malik.

"Khusus bersama teman-teman terdekat, termasuk beberapa muse dan influencer yang selama ini sudah banyak terlibat, seperti Renata Kusmanto, Dwi Handayani, Mega Iskanti, dan Bahjatina, juga beberapa tim produksi, kami mengadakan nonton bareng sederhana," imbuhnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Luxury yang Unik, Cuma Buka Seminggu!

Sementara itu, hanya dalam satu hari, jumlah viewers video Heaven Lights Virtual Show 2021 yang dirilis di Heaven Lights Youtube Channel sudah mencapai 35.000. Belum lagi, beberapa teaser gelaran spesial ini ditayangkan pula melalui akun Instagram @heaven_lights dengan jumlah pengikut 1,6 juta.

fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah, Ini Merek Favorit Dian Sastrowardoyo

Apa merek favorit produk jam tangan mewah yang kerap jadi andalan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

3 Sepatu Mewah Puan Maharani, Diam-Diam Seleranya Old Money

Inilah beberapa sepatu mewah yang pernah dipakai Puan Maharani.

fashion-beauty

Aromanya Unik, Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Anak Muda

Parfum yang cocok untuk anak muda ini memiliki aroma unik dengan berbagai keistimewaan tersendiri.

fashion-beauty

5 Tas Mewah Aura Kasih, Ada Hermes Seharga Nyaris Rp500 Juta

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah dikenakan Aura Kasih.

fashion-beauty

Bos MS Glow Lebaran di Malang, Ketahuan Pakai Sandal Rp150 Juta

Sandal yang dipakai Shandy Purnamasari saat Lebaran sukses mencuri perhatian.

fashion-beauty

Tips Pilih Makeup sesuai Warna Kulit, Ini Kata MUA Profesional

Ternyata bukan coba mengoleskan ke punggung tangan, simak tips dari MUA profesional ini.