Senin, 14 Juni 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Minggu, 06 Juni 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina rajin mengunggah video liburan di YouTube Rans Entertainment. Terbaru, Nagita membagikan momen bersama keluarga Baim Wong dalam video YouTube yang diunggah pada Rabu (2/6/2021) lalu.

Video itu diambil di vila yang disewa Nagita Slavina dan rombongan. Artis cantik ini pun tampil santai selama video karena memang sedang berada di dalam vila.

Nagita tampak cuma mengenakan kaos putih bergambar kucing lucu. Istri Raffi Ahmad ini memadukan kaos tersebut dengan celana pendek sebatas paha.

Seperti biasa, outfit yang dikenakan Nagita dalam video ini akhirnya diulik lebih lengkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Hasilnya cukup mengejutkan.

Akun itu berhasil menemukan informasi bahwa kaos putih Nagita merupakan karya desainer fesyen Stella McCartney yang dipasarkan dengan harga USD 365 atau sekitar Rp5,2 juta.

Nagita Slavina Santai Pakai Kaos Gambar Kucing, Harganya Bikin Geleng Kepala. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Informasi ini jelas membikin warganet di media sosial heboh. Mereka syok saat tahu kaos Nagita yang terlihat sederhana itu harganya mencapai jutaan rupiah.

"Astagfirullah modal kaos gambar kucingnya doang," komentar warganet yang merasa heran.

"Itu gambar kucingnya bisa hidup kalo malem kayaknya ya," celetuk warganet lain.

"Gila, kaos sama hp gue mahalan kaos," komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kok bisa kaos kocheng 5juta (emoji sedih)."

Nagita Slavina memang dikenal punya selera fesyen yang menarik dan branded. Bahkan, ini bukan pertama kalinya Nagita mengenakan kaos seharga jutaan.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina sempat bikin heboh karena mengenakan kaos Chanel seharga Rp21 juta. Ia juga pernah memakai kaos Alexander Wang Rp3,2 juta ketika liburan di Bali baru-baru ini.

BACA SELANJUTNYA

Tak Melulu Mahal, 5 Outfit Agnez Mo Ini Harganya Cuma Ratusan Ribu