Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Saat kebanyakan selebriti hobi mengoleksi barang branded, maka tidak dengan Zaskia Adya Mecca. Ia justru merasa nyaman dengan mengenakan barang-barang sederhana dan tidak perlu berasal dari merek ternama.

Zaskia ternyata kurang percaya diri dan justru takut disangka barang KW saat tampil branded. Begitulah pengakuan istri Hanung Bramantyo di tayangan YouTube The Bramantyos, Jumat (4/6/2021).

Obrolan itu muncul ketika Zaskia menimpali curhatan Shireen Sungkar yang menyebut sang suami, Teuku Wisnu, enggan mengenakan barang branded karena merasa nggak percaya diri.

"Mendingan nggak usah beli brand. Dia (Teuku Wisnu) tuh nggak pede pakai brand," tutur Shireen dalam tayangan YouTube.

"Sama. Gue takut disangka palsu. Sama Irwan gue pakai tas mahal dibilang endorse-an, gimana dong. Dia bilang endorse-an, itu tas termahal gue," sahut Zaskia.

Potret Zaskia Adya Mecca tampil modis. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Prinsip serupa juga dipakai Zaskia dalam memilih baju. Ia selalu mengutamakan kenyamanan. Hal ini menuai pujian dari Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan.

"Ia (panggilan akrab Zaskia) yang Ia yang saya kenal. Dari dulu memang apa adanya dan care (peduli) terhadap apa pun," kata Tommy memuji.

"Dan yang salut gue, dia tuh orangnya sangat low profile kalau menurut gue. Orangnya nggak mikirin yang namanya brand semuanya," tambah Wisnu.

Kesederhanaan Zaskia Adya Mecca juga sudah pernah dibahas dalam vlog YouTube keluarga Shireen beberapa waktu lalu. Kala itu, ia menunjukkan koleksi barang fesyennya yang semuanya terjangkau.

Pada tayangan itu, Zaskia juga mengaku tak habis pikir dengan orang yang menghabiskan uang puluhan juta untuk membeli tas. Dirinya sudah sangat bahagia dapat membeli tas senilai Rp150 ribu dengan model yang ia senangi.

BACA SELANJUTNYA

Kaos Anthony Sinisuka Ginting Ini Ternyata Branded, Harganya Bikin Syok