Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Senin, 21 Juni 2021 | 13:30 WIB

Dewiku.com - Serba-serbi tentang pemain sinetron "Ikatan Cinta" seolah tak pernah gagal menarik perhatian, termasuk soal penampilan. Salah satu yang kerap disorot adalah penampilan Amanda Manopo yang identik dengan barang mewah dan branded.

Pilihan fesyen Glenca Chysara juga tak luput dari sorotan. Berbeda dengan Amanda, Glenca disorot karena kerap memakai busana dan aksesoris dengan harga yang lebih terjangkau.

Bahkan baru-baru ini Glenca diketahui memakai atasan tanpa merek. Baju cantik dengan lengan model bishop itu dibanderol dengan harga Rp317 ribu.

Fakta tersebut lagi-lagi diungkap oleh akun Instagram @fashion_glencachysara lewat unggahan yang dibuat pada Jumat (18/6/2021). Akun ini memang sering menelusuri detail fesyen Glenca.

Meski bukan berasal dari merek tertentu dengan harga mahal, warganet ramai memuji penampilan Glenca saat mengenakan baju model crop top motif kotak-kotak tersebut.

Glenca Chysara Banjir Pujian Pakai Baju Tanpa Merek. (Instagram/@fashion_glencachysara)

"Gak perlu mahal untuk tampil kece (emoji tepuk tangan)," celetuk warganet.

"Blouse warna ungu kotak-kotak makin keren," imbuh yang lain.

"Lucuuuuk (emoji jatuh hati)," tutur lainnya.

"Di shopee ada gak," ujar warganet lain sepertinya tergoda untuk kembaran baju dengan Glenca.

Glenca Chysara memang lumayan sering menarik perhatian dengan gaya fesyennya yang cenderung lebih murah. Ia bahkan tak ragu untuk memakai anting seharga Rp25 ribu saat syuting sinetron "Ikatan Cinta".

Seperti baru-baru ini, Glenca Chysara ramai disorot karena memakai bando rajut seharga Rp89 ribu. Aktris kelahiran 1995 ini juga sempat menuai atensi lantaran memakai tas Rp250 ribu saat syuting.

Kendati sering mengenakan barang-barang yang harganya cukup terjangkau, tapi penampilan Glenca dinilai tetap memukau. Warganet sering menuliskan pujian setiap kali Glenca kedapatan memakai outfit yang murah.

BACA SELANJUTNYA

Meeting Bareng Suami, Nagita Slavina Kece Badai Pakai Baju Rp93 Juta