fashion-beauty

Kate Middleton Pakai Sneakers Ramah Lingkungan, Harganya Cuma Rp1,8 Juta

Kate Middleton memakai sneakers ini saat mengunjungi museum.

Nur Khotimah
Jumat, 25 Juni 2021 | 10:30 WIB

Pada Selasa (22/6/2021), Kate Middleton diketahui mampir ke museum London's Natural History. Istri Pangeran William ini memilih untuk mengenakan busana kasual saat kunjungan.

Dari foto yang dibagikan pihak museum, Kate terlihat mengenakan perpaduan kaus putih dari Ralph Lauren dan blazer cantik merek Chloe. Ia kemudian memadukan atasan tersebut dengan celana jeans biru klasik.

Kate lalu melengkapi gaya kasualnya dengan mengenakan perhiasan simpel dan sneakers. Majalah Vogue melaporkan bahwa sneakers yang dipakai Kate adalah produk ramah lingkungan dari merek Veja.

Baca Juga: Kebiasaan Nagita Slavina Disorot, Waspadai 5 Penyakit yang Menular lewat Air Liur

Bagian atas sneakers Kate terbuat dari kulit dan kapas organik. Kemudian, solnya dibuat dari tebu, karet yang dipanen secara berkelanjutan dari hutan hujan Amazon, dan EVA daur ulang (Ethylene Vinyl Acetate).

Bahan ramah lingkungan juga dipakai untuk membuat bagian dalam sepatu. Bahan tersebut terdiri dari kapas organik dan botol plastik yang sudah didaur ulang.

Kate Middleton pakai sneakers ramah lingkungan saat berkunjung ke museum London's Natural History. (Instagram/@natural_history_museum)

Selain ramah lingkungan, sneakers kece yang dipakai Kate Middleton juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sepasang sepatu ini dijual hanya dengan harga USD 130 atau sekitar Rp1,8 juta.

Baca Juga: Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Kate Middleton pakai sneakers ramah lingkungan saat berkunjung ke museum London's Natural History. (Instagram/@natural_history_museum)

Sementara itu, Kate Middleton mengunjungi museum London's Natural History untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana komunitas di seluruh Inggris akan memanfaatkan Proyek Alam Perkotaan.

Baca Juga: Hobi Naik Gunung? Pendaki Perempuan Harus Perhatikan Ini

Proyek tersebut dibuat oleh pihak museum untuk membantu warga agar bisa terhubung kembali dengan alam dan mengajari mereka cara untuk lebih berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari. Proyek itu rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini.

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.

fashion-beauty

Brand Kecantikan Ini Luncurkan Lip Cream Tahan Lama, Diklaim Awet 12 Jam

Lip cream ini juga disebut tidak membuat bibir terasa kering dan memberikan hasil warna yang intens.

fashion-beauty

IFFT Gelar Audisi Model untuk Tampil di Fashion Show Berkonsep Budaya dan Tradisi

Dalam acara tersebut, IFFT juga menggelar audisi model pertamanya dan yang juga menjadi persiapan menuju event yang akan datang.

fashion-beauty

3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dapatkan produk perawatan kulit terbaik dengan berbagai penawaran terbaik.